Berita Bola

Cari Pengganti Solskjaer, MU Mulai Gelar Nego dengan Zinedine Zidane

Tribunbola.News – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mulai menggelar proses pembicaraan dengan Zinedine Zidane terkait kemungkinan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Musim ini Manchester United menunjukkan performa tidak konsisten. Dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, Cristiano Ronaldo cs tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Terbaru, Manchester United dua kali beruntun mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford, masing-masing dengan skor 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

Rencana Manchester United

Posisi Solskjaer sempat aman setelah kekalahan dari Liverpool. Namun, pria asal Norwegia itu kembali digoyang usai timnya dipermalukan Manchester City.

Kini seperti dilansir The Sunday Times, kekesalan petinggi Manchester United terhadap kinerja Solskjaer mulai memuncak dan mereka pun serius mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer.

Lihat Juga:  5 Alasan Cristiano Ronaldo Segera Gabung Real Madrid di Musim Panas 2022, Nomor 1 Faktor Terkuat

Zidane dikabarkan menjadi pilihan manajemen United untuk menggantikan Solskjaer. Eks pelatih Real Madrid itu diyakini menjadi sosok yang paling pas untuk membawa United kembali meraih trofi juara.

Minta Bantuan Ronaldo dan Varane

Lebih lanjut, Manchester United dikabarkan siap meminta bantuan terhadap dua bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane dalam usaha menggaet Zidane.

Ronaldo dan Varane memang memiliki hubungan cukup dekat dengan Zidane mengingat keduanya pernah menjadi andalan Zizou di Real Madrid.

Zidane sendiri saat ini memang tengah menganggur usai mundur dari kursi pelatih Real Madrid pada akhir musim lalu.

Kandidat Lain

Selain Zidane, Manchester United kabarnya juga serius mempertimbangkan untuk menunjuk manajer Leicester City, Brendan Rodgers sebagai pengganti Solskjaer.

Lihat Juga:  Banner Simpati untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan di Allianz Arena

Nama lain yang juga dihubungkan dengan Manchester United adalah sosok yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih Ajax, Erik ten Hag. (bola.net)

Similar Posts