Berita Bola

Carvajal Ingin Main Lawan Ramos, tapi Pas Lagi Buruk!

Tribunbola.News – Duel PSG kontra Real Madrid jadi salah satu yang ditunggu-tunggu di babak 16 besar Liga Champions mendatang. Ada reuni Sergio Ramos dan pemain-pemain Los Blancos yang dinantikan.

Ramos belasan tahun membela Madrid dan jadi salah satu legenda di sana. Sayangnya, dia harus meninggalkan klub dalam situasi buruk pada musim panas 2020 kemarin.

Kini Ramos bermain untuk PSG setelah sempat kerepotan mengatasi masalah cedera sejak musim 2020/21 lalu. Situasi Ramos sulit, Dani Carvajal sangat memahami itu.

Menariknya, Carvajal berharap Ramos bugar dan fit untuk duel leg pertama PSG vs Madrid pada 16 Februari 2022 mendatang. Apa katanya?

Paham situasi Ramos

Ramos sempat absen berbulan-bulan karena cedera parah, kondisi inilah yang membuat Madrid sampai melepasnya. Kondisi Ramos tidak asing bagi Carvajal yang juga sering dihantam cedera kambuhan.

Lihat Juga:  Jamu Liverpool, Manchester United Dapat Tambahan Dua Amunisi

“Saya merasakan hal yang sama dengan dia dan saya tahu bagaimana situasinya. Sulit melalui hal yang sama terus-menerus tanpa menemukan jawaban yang tepat,” ujar Carvajal di Marca.

“Sergio terlahir sebagai petarung dan dia akan kembali ke level normalnya. Dia akan baik-baik saja.”

Semoga bisa tanding

Carvajal sendiri juga masih harus mencapai kondisi terbaiknya untuk bertanding di lapangan. Dia berharap bisa berduel langsung kontra Ramos di babak 16 besar Liga Champions nanti.

“Dia layak bermain, dia adalah seorang profesional. Saya bakal senang jika bisa bermain melawan dia, tapi semoga saat itu harinya sedang buruk,” lanjut Carvajal.

“Kami harus realistis. Sergio Ramos adalah pesepak bola hebat dan jika dia berada di level tertingginya, dia bisa membuat kami kesulitan.”

Lihat Juga:  Man United Vs Newcastle - Cristiano Ronaldo Kesal Lagi saat Ditarik Keluar, Ini Alasan Erik ten Hag

“Karena hubungan pribadi saya dengan dia, saya bakal senang jika dia sehat dan bisa bermain,” pungkasnya.

Similar Posts