Berita Bola

Catatan Buruk Paulo Dybala yang Bikin Arsenal Ragu

Tribunbola.News – Paulo Dybala diduga kuat bakal meninggalkan Juventus musim panas nanti. Tentu kabar ini langsung disambut beberapa klub top yang siap merekrut Dybala, termasuk Arsenal.

Kontrak Dybala di Juventus bakal kedaluwarsa akhir musim ini. Kedua pihak tidak bisa mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Alhasil, Dybala dipastikan bakal hengkang.

Dybala masih 28 tahun, kariernya masih cukup panjang. Dia sudah membuktikan diri bisa bermain di level top. Jadi, jelas bahwa Dybala bakal diburu banyak klub besar musim panas nanti.

Arsenal pun jadi salah satu yang berminat. Ada kendala perihal harga, tapi kualitas Dybala dianggap sangat cocok untuk The Gunners.

Sudah bicara

Teranyar, menurut Tuttomercatoweb, Arsenal sudah membuka pembicaraan dengan agen Dybala terkait kemungkinan transfer. The Gunners sedikit percaya diri karena Dybala bakal berstatus free transfer.

Lihat Juga:  Arsenal Mulai Seriusi Transfer Arthur Melo dari Juventus

Masalahnya ada di tuntutan gaji. Kabarnya Dybala menuntut gaji yang cukup besar. Bahkan inilah alasan tidak ada kesepakatan kontrak baru dengan Juventus.

Tuntutan gaji ini juga bisa jadi kendala untuk Arsenal. The Gunners tidak punya cukup banyak uang untuk membayar Dybala, terlebih jika harus mengorbankan pemain lain.

Cocok, tapi …

Dybala dikenal sebagai penyerang yang bisa mengisi beberapa posisi di lapangan. Karena itulah dia dianggap cocok untuk Arsenal.

Masalahnya, riwayat cedera Dybala bisa jadi catatan buruk yang perlu dipertimbangkan The Gunners. Sepanjang kariernya, Dybala cukup kesulitan menjaga kebugaran dalam jangka panjang.

Sebagian besar masalah Dybala terkait dengan cederaotot dan paha. Bahkan, musim lalu dia melewatkan sampai 18 pertandingan karena cedera otot ligamen.

Lihat Juga:  5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Manchester United

Musim ini pun Dybala sudah meleewatkan 15 pertandingan Juventus, lagi-lagi catatan buruk. Dia memang bisa diandalkan ketika fit, tapi faktanya Dybala lebih banyak absen.

Similar Posts