Berita Bola

Cedera Reece James Dikabarkan Lebih Parah dari Dugaan Awal, Begini Respon Bos Chelsea

Tribunbola.News – Manajer Chelsea, Graham Potter memberikan informasi terkait kondisi cedera Reece James. Ia belum bisa memastikan kondisi cedera sang gelandang sebelum hasil pemeriksaan medisnya keluar.

Di tengah pekan kemarin, James mengalami cedera. Ia ditarik keluar di tengah laga melawan AC Milan di ajang Liga Champions.

Awalnya baik Potter dan James menyebut cedera sang bek relatif ringan. Sementara kabar baru yang beredar di Inggris menyebut cedera sang bek lebih parah dari dugaan awal.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, begini jawaban Potter. “Dia [James] akan pergi ke dokter spesialis di akhir pekan ini,” buka Potter yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Lihat Juga:  Palsukan Akte Lahir Pemain, Ekuador Bakal Dicoret dari Piala Dunia 2022 dan Diganti Italia?

Tunggu Hasil Pemeriksaan

Potter tidak mau berandai-andai mengenai kondisi James. Ia tidak mau buru-buru menyimpulkan berapa lama sang bek akan absen di tim mereka.

Potter ingin mendapatkan hasil pemeriksaan yang jelas dari dokter spesialis sebelum ia membeberkan berapa lama sang bek bakal absen.

“Selagi kami belum mendapatkan informasi dari dokter spesialis itu, saya tidak bisa berkata banyak. Kita tunggu saja nanti hasilnya, karena di mata saya kabar-kabar yang beredar itu hanya spekulasi semata,” lanjut Potter.

Merasa Tidak Parah

Potter menyebut bahwa ia sudah berbicara dengan James terkait kondisi cederanya. Sang bek mengatakan cederanya itu tidak parah, namun Potter tetap menunggu hasil pemeriksaan medisnya keluar.

Lihat Juga:  Drama 3 Babak Cristiano Ronaldo dalam 8 Hari: Bikin Masalah, Kena Sanksi, Lalu Cetak Gol Pertama di Old Trafford

“Saya berbicara dengan dia [James] kemarin, dan ia merasa cederanya tidak terlalu buruk. Namun kita tidak pernah tahu kondisi sebenarnya seperti apa,” terang Potter.

“Kami akan memeriksakan dia ke dokter spesialis dan kami menunggu hasil pemeriksaannya, dan dari situ kami baru bisa bertindak,” imbuhnya.

Similar Posts