Berita Bola

Cekcok Panas! Antony dan Bruno Fernandes Saling Lempar Makian Kasar di Laga Lawan Crystal Palace

Tribunbola.News – Kegagalan Manchester United menang pada duel lawan Crystal Palace menyisakan beberapa cerita menarik. Salah satunya adalah keributan yang terjadi antara Antony dan Bruno Fernandes pada babak pertama.

United berjumpa Crystal Palace pada laga tunda pekan ke-7 Premier League 2022/2023, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Selhurst Park tersebut, United harus puas dengan skor imbang 1-1.

Pasukan Erik ten Hag unggul lebih dulu pada menit ke-43 lewat Bruno Fernandes. Kemenangan sudah di depan mata. Namun, United kebobolan dari aksi Michael Olise pada menit 90+1.

United gagal mencatatkan 10 kemenangan beruntun di semua ajang. United gagal naik ke peringkat dua klasemen Premier League. Lalu, apa yang terjadi dengan Antony dan Bruno Fernandes? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Arsenal Siap Berburu Pemain Depan Baru di Januari 2023: Mykhaylo Mudryk Prioritas, Cody Gakpo Alternatif

Ribut-ribut Antony dan Bruno Fernandes
Momen ribut antara Antony dan Bruno Fernandes dimulai pada menit ke-28. Antony menguasai bola di sisi kiri lapangan. Bruno Fernandes juga berada di area tersebut. Namun, komunikasi mereka cukup buruk.

Antony melepas umpan ke arah yang tidak sesuai dengan gerakan Bruno Fernandes. Pada akhirnya, umpan tersebut tidak tepat dan menghasilkan tendangan gawang untuk Palace.

Setelah itu, gerak tubuh Fernandes menunjukkan bahwa dia tidak puas dengan umpan Antony. Ada kata-kata yang diucapkan. Antony terlihat tidak terima dan membalas. Keduanya sempat terlibat cekcok.

Menurut Mirror, Antony membuat makian yang kasar untuk Fernandes. Pemain asal Brasil itu berkata ‘filha de pu‘. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya ‘dasar anak seorang pe***’. Setelah itu, Fernandes sempat membalas Antony lagi.

Lihat Juga:  Argentina Sempurna: Menang, Menang, Menang, dan Tanpa Kebobolan

Bukan Performa Terbaik Antony
Terlepas dari keributan yang terjadi dengan Bruno Fernandes, Antony tidak berada pada level terbaiknya pada duel lawan Palace. Walau melepas tiga kali upaya shots, hanya satu yang mengarah ke target.

Antony sama sekali tidak membuat umpan kunci. Pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam tersebut gagal menjadi ‘pelayan’ yang baik untuk Wout Weghorst sebagai penyerang tengah.

Erik ten Hag menarik Antony pada menit ke-70. Perannya digantikan Alejandro Garnacho.

Respon Bruno Fernandes
Bruno Fernandes tentu kesal dengan hasil imbang yang didapat di Selhurst Park. Namun, sejak awal dia sadar bahwa laga ini tidak akan mudah. Kini, pemain asal Portugal mengajak rekan-rekannya untuk menatap laga melawan Arsenal akhir pekan nanti.

Lihat Juga:  Liverpool Menuju Quadruple? Itu Menakutkan Buat Fans Manchester United!

“Kami harus menatap ke depan sekarang. Pertandingan-pertandingan lain akan datang. Kami masih melakukan berbagai hal yang baik meski gagal menang,” tegas eks pemain Udinese tersebut.

Sumber: Mirror

Similar Posts