Berita Bola

Cetak Gol Debut di Real Madrid, Nico Paz: Mimpi yang Jadi Kenyataan!

Tribunbola.News – Perasan gembira tengah menyelimuti Nico Paz. Gelandang muda Real Madrid itu merasa bahagia setelah mencetak gol perdananya bersama Los Blancos.

Real Madrid baru saja mengalahkan Napoli pada matchday 5 Grup C Liga Champions 2023/2024. Los Blancos menang skor 4-2 di Santiago Bernabeu, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Carlo Ancelotti menurunkan Paz sebagai pemain pengganti. Pemain asal Argentina tersebut masuk ke lapangan pada menit ke-65 dengan menggantikan Brahim Diaz.

Paz membalas kepercayaan dari sang pelatih dengan tampil impresif. Dia mencetak gol ketiga Los Blancos dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Cetak Gol Debut
Nico Paz mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol perdananya untuk Real Madrid. Dia bahkan hampir tidak percaya saat bola hasil sepakannya masuk ke gawang Napoli.

Lihat Juga:  Badai Cedera di Manchester United Berlanjut! Raphael Varane Absen Enam Pekan

“Saya sangat senang. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Paz di situs UEFA.

“Namun, sangat menyenangkan rasanya bisa membantu tim dengan mencetak gol. Sungguh, ketika bola masuk, saya hampir tidak dapat mempercayainya.”

Ucapan Terima Kasih
Paz juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Saya rasa rekan-rekan setim saya berpotensi lebih bahagia daripada saya,” lanjutnya.

“Saya ingin berterima kasih atas dukungan mereka. Kami memiliki salah satu akademi terbaik di dunia, mungkin yang terbaik – itulah sebabnya saya siap dan mampu untuk membantu tim malam ini.”

Similar Posts