Berita Bola

Chelsea 1-3 Real Madrid: Courtois Terbang Selamatkan Gawang, Lukaku Terbang Ngapain?

Tribunbola.News – Selain hattrick Karim Benzema, ada dua momen penting yang patut dicatat pada laga Chelsea vs Real Madrid. Dua momen itu adalah saat Thibaut Courtois dan Romelu Lukaku sama-sama terbang dengan hasil yang berbeda.

Real Madrid menang dengan skor 3-1 saat berjumpa Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022. Laga seru tersebut dimainkan di markas The Blues, Stamford Bridge pada Kamis (7/4/2022) dini hari WIB

Karim Benzema mendapat sorotan lebih usai laga. Pemain asal Prancis tampil brilian. Benzema tiga kali membobol gawang Chelsea, salah satunya lewat kecerobohan Edouard Mendy pada awal babak kedua.

Benzema mencetak dua hattrick beruntun di ajang Liga Champions. Pantas jika dia mendapat sorotan lebih. Tapi, jangan lupakan dua aksi menarik lain dari duel Chelsea vs Real Madrid. Apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini ya

Courtois Terbang

Chelsea memang kalah. Tapi, sejatinya mereka punya beberapa peluang yang bisa menjadi gol. Reece James sempat punya peluang bagus. Lalu, yang paling mungkin menjadi gol, ada peluang dari sepakan Azpilicueta.

Lihat Juga:  Lini Tengah Kalah Kuat, Liverpool Bakal Keok di Hadapan Real Madrid?

Pada menit ke-50, Apzilicueta mendapat bola liar usai sepakan Kai Havretz diblok Eder Militao. Azpi dalam posisi bebas. Fede Valverde agak jauh darinya. Sang kapten kemudian melepas tendangan keras.

Bola seperti akan menjadi gol. Tapi, ada aksi heroik Courtois. Kiper asal Belgia itu terbang dan menepis sepakan Azpi. Bola keluar lapangan dan menghasilkan sepak sudut. Aksi yang brilian dari Courtois.Momen Courtois terbang untuk menepis tendangan Azpilicueta (c) Tangkap layar VidioMomen Courtois terbang untuk menepis tendangan Azpilicueta (c) Tangkap layar Vidio

Courtois memang kebobolan. Tapi, dia menunjukkan performa yang bagus. Ini bukan laga mudah bagi Courtois. Sebab, dia sambutan tidak bersahabat dari fans Chelsea. Dia menerima ‘boo’ dari Stamford Bridge.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Pilih Real Madrid dan Tinggalkan PSG yang Bertabur Bintang, Keputusan Tepat?

Lukaku Juga Terbang Lho!

Rekan senegara Courtois, Romelu Lukaku juga punya kesempatan terbang dan mendapat perhatian pada duel Chelsea vs Real Madrid. Tapi, hasil akhir yang didapat tidak segemilang Courtois. Lukaku justru gagal total.

Pada menit ke-68, Lukaku terbang untuk menyambut umpan James. Tapi, gagal mencapai target. Satu menit berselang, Lukaku kembali terbang. Kali ini ada umpan dari Azpi yang sempat mengenai Valverde.

Posisi Lukaku sangat ideal. Dia tidak mendapat pengawalan dari Alaba dan Militao. Tapi, dengan ruang yang begitu leluasa, sundulan Lukaku justru tidak maksimal. Aksi terbang Lukaku untuk menyundul bola hanya berujung tendangan gawang.

Similar Posts