Berita Bola

Chelsea Bakal Lepas 15 Pemain!

Tribunbola.News – Chelsea bakal melakukan perombakan besar-besaran pada awal musim 2022/2023. Todd Boehly dan Thomas Tuchel telah melakukan evaluasi dan siap melepas hingga 15 pemain pada bursa transfer kali ini.

Chelsea cukup aktif di bursa transfer kali ini. Raheem Sterling dibeli untuk menggantikan peran Romelu Lukaku. Lalu, ada Kalidou Koulibaly yang dibeli dari Napoli untuk memperkuat pertahanan.

Setelah dua pemain tersebut, Chelsea masih punya beberapa target transfer lain. The Blues mendekati Sevilla untuk bisa membeli Jules Kounde. Lalu, ada pembicaraan dengan PSG untuk transfer Prisnel Kimpembe.

Selain itu, Chelsea juga akan melepas banyak pemain. Jika pada musim-musim sebelumnya Chelsea banyak meminjamkan pemain ke klub lain, Boehly tidak akan melakukannya. Boehly lebih senang untuk melepas mereka secara permanen.

Lantas, siapa saja pemain yang bakal dilepas Chelsea awal musim 2022/2023? Simak selengkapnya di bawah ini ya

Cesar Azpilicueta

Posisi: Wingback kanan
Usia: 32 tahun
Klub peminat: Barcelona

Chelsea dan Barcelona kini tengah bicara soal transfer Azpi. Sang pemain punya tawaran kontrak hingga Juni 2024. Chelsea berharap mendapat pengganti Azpi lebih dulu sebelum melepasnya.

Marcos Alonso

Posisi: Wingback kiri
Usia: 31 tahun
Klub peminat: Barcelona

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Manchester United vs Tottenham

Alonso ingin meninggalkan Chelsea sejak musim 2021/2022 lalu. Dia sadar bahwa pilihan utama di posisi bek kiri adalah Ben Chilwell. Akan tetapi, negosiasi dengan Barcelona berjalan lambat.

Levi Colwill

Posisi: Belakang
Usia: 19 tahun
Klub peminat: –

Masa depan Colwill bergabung pada saga transfer Koundes dan Kimpembe. Jika Chelsea mampu membeli kedua pemain, maka Colwill akan dilepas dengan status pinjaman ke klub lain.

Timo Werner

Posisi: Penyerang
Usia: 26 tahun
Klub peminat: Juventus

Belum ada kabar pasti soal peminat jasa Werner. Selain Juventus, beberapa rumor menyebut bahwa Werner bisa pulang ke Bundesliga. Jika bertahan di Chelsea, peluang Werner masuk tim inti sangat kecil.

Emerson Palmieri

Posisi: Wingback
Usia: 27 tahun
Klub peminat: Lyon

Emerson bermain sangat bagus untuk Lyon sepanjang musim lalu, dengan status pinjaman. Lyon dilaporkan tertarik pada jasa pemain asal Italia itu, tetapi berharap mendapatkan harga yang tepat.

Ethan Ampadu

Posisi: Gelandang
Usia: 21 tahun
Klub peminat: –

Musim lalu, Ampadu bermain reguler saat dipinjamkan ke Venezia. Akan tetapi, Thucel tidak begitu terkesan dengan aksi pemain asal Wales. Dia akan dilepas secara permanen.

Lihat Juga:  Kepedean Zlatan Ibrahimovic: Meski Punya Messi, Neymar, dan Mbappe, Liga Prancis Tetap Butut Tanpa Saya!

Ross Barkley

Posisi: Gelandang
Usia: 28 tahun
Klub peminat: –

Cornor Gallagher mengubah peta persaingan lini tengah Chelsea. Dia membuat Thuchel memasukkan Barkley dalam daftar jual. Namun, belum ada tawaran serius yang masuk untuk eks pemain Everton.

Baba Rahman

Posisi: Bek kiri
Usia: 28 tahun
Klub peminat: –

Fans Chelsea mungkin sudah lupa dengan nama ini. Padahal, dia masih punya kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2024 nanti. Setelah berulang kali dipinjamkan ke klub lain, Rahman bakal dilepas permanen.

Billy Gilmour

Posisi: Gelandang
Usia: 1 tahun
Klub peminat: –

Gilmour sempat digadang-gadang bakal jadi geladang top. Musim lalu, dia harus dipinjamkan ke Norwich agar mendapat kesempatan bermain. The Blues menimbang opsi kembali meminjamkan sang jebolan akademi.

Michy Batshuayi

Posisi: Penyerang
Usia: 28 tahun
Klub peminat: Besiktas

Batshuayi mencetak 14 gol dari 33 laga bersama Besiktas musim lalu. Namun, Chelsea sama sekali tidak tertarik dengan catatan itu. Chelsea akan melepas pemain asal Belgia itu secara permanen.

Tino Anjorin

Posisi: Gelandang
Usia: 20 tahun
Klub peminat: –

Lihat Juga:  Aturan Ten Hag Super-Ketat, Bruno Fernandes: Gak Masalah Kok!

Chelsea masih berupaya mendapatkan opsi yang tepat untuk Anjorin. Mereka mungkin akan meminjamkannya ke klub lain. Namun, Chelsea ingin melihat Anjorin bermain reguler di klub barunya nanti.

Armando Broja

Posisi: Penyerang
Usia: 20 tahun
Klub peminat: West Ham

West Ham sangat serius membidik jasa Broja. The Hammers menyiapkan dana hingga 35 juta euro untuk pemain asal Albania. Saat ini, negosiasi masih berjalan.

Tiemoue Bakayoko

Posisi: Gelandang
Usia: 27 tahun
Klub peminat: Marseille

Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan hingga Juni 2023. Tapi, Milan tidak butuh jasa Bakayoko. Saat ini, sedang ada pembahasan transfer Bakayoko ke Marseille. Bakayoko disebut punya tawaran kontrak empat tahun.

Hakim Ziyech

Posisi: Gelandang
Usia: 29 tahun
Klub peminat: AC Milan

Negosiasi antara AC Milan dan Chelsea untuk transfer Ziyech sedang berjalan. Belum ada kesepakatan, akan tetapi ada upaya dari semua pihak agar transfer ini terealisasi.

Kenedy

Posisi: Gelandang
Usia: 26 tahun
Klub peminat: –

Kenedy lebih sering dipinjamkan daripada bermain untuk Chelsea. Musim ini, dia dianggap sebagai pemain lebih di skuad Chelsea. Kenedy masih punya kontrak hingga Juni 2023.

Sumber: Mirror

Similar Posts