Berita Bola

Chelsea Bantai Norwich City 7-0, Thomas Tuchel pun Iba pada sang Lawan

Tribunbola.News – LONDON – Chelsea mengalahkan Norwich City 7-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pun merasa kasian dengan juru taktik Norwich, Daniel Farke.

Chelsea berada di penampilan terbaik dalam laga berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 23 Oktober 2021, malam WIB. Gol-gol The Blues diciptakan Mason Mount (8’, 85’, dan 90+1), Hudson-Odoi (18’), Reece James (42’), Ben Chilwell (57’), dan gol bunuh diri dari M. Aarons (62’).

“Kami memainkan performa yang bagus. Kami tajam dan berusaha keras. Kami menekan tinggi dan memenangkan banyak bola, kami bermain dengan ritme tinggi dan menciptakan banyak peluang,” ucap Tuchel, dikutip dari BT Sport, Minggu (24/10/2021). “Untuk mencetak tujuh, Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan dan momentum, tetapi itu adalah upaya yang bagus,” lanjutnya.

Lihat Juga:  25 Gol Paling Kilat, Erling Haaland Lebih Dahsyat dari Lionel Messi

Usai laga, Tuchel mengucapkan permintaam maaf kepada Farke. Menurutnya, jika dia berada di posisi Farke, tentu akan mengalami hari yang mengerikan.

Tuchel berharap Farke dapat keluar dari keterpurukan ini dan bangkit menatap laga berikutnya. Bagaimanapun, Tuchel menilai Farke pantas membawa Norwich ke arah yang lebih baik lagi. “Saya merasa sangat menyesal (untuk Daniel Farke) karena kami tidak berhenti dan kami tidak ingin berhenti.

Kami mengatakan di babak pertama kami ingin terus melaju,” tandas pelatih asal Jerman ini. “Rasanya mengerikan untuk Daniel hari ini. Saya harap dia tetap tegak dan mengembalikan timnya ke jalurnya. Dia pantas mendapatkannya dan dia pria yang baik,” pungkas Tuchel. (okezone.com)

Lihat Juga:  Lupakan Antonio Conte, Manchester United Kini Lebih Tergoda Brendan Rodgers

Similar Posts