Berita Bola

Chelsea Didesak Datangkan Paul Pogba dari Manchester United

Tribunbola.News – Sebuah saran diberikan Darren Bent kepada Chelsea. Ia menilai The Blues harus mencoba mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Dalam hitungan bulan, Pogba tidak lagi menjadi pemain Manchester United. Sang gelandang akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti.

Manchester United sudah mencoba mempertahankan sang gelandang. Namun ia dan sang agen dilaporkan sudah mantap untuk cabut dari Old Trafford.

Ada beberapa klub top Eropa yang saat ini sedang mengincar jasa Pogba. Namun Darren Bent menilai Chelsea tidak boleh melewatkan kesempatan mendapatkan Pogba.

Harus Dicoba

Menurut Bent, Chelsea tidak boleh melewatkan kesempatan merekrut Pogba. Karena ia menilai Chelsea butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Lihat Juga:  3 Opsi Starting XI Arsenal Musim 2022/2023: Yakin Bakal Kompetitif?

Ia percaya bahwa Pogba adalah salah satu gelandang terbaik saat ini. Jadi ia menilai kesempatan mendapatkan sang gelandang secara gratisan tidak boleh dilewatkan.

Kombinasi Ngeri

Ada alasan mengapa Bent merekomendasikan Pogba ke Chelsea. Karena The Blues bisa menciptakan kombinasi lini tengah bersama N’Golo Kante.

Ia menilai duet Pogba dan Kante sangat bagus saat di Timnas Prancis. Jadi ia menilai duet ini bisa membuat Chelsea semakin tangguh.

“Ketika Pogba bermain bersama Kante, ia terlihat seperti pemain berbeda. Jika Chelsea mendatangkannya, Wow!” ujarnya.

Minta Gaji Besar

Ada satu kendala bagi Chelsea untuk merekrut Pogba. Sang gelandang dilaporkan meminta gaji yang sangat besar.

Lihat Juga:  Sanggah Guardiola, Ten Hag Sebut Man United Masih Setengah Matang

Ia ingin menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris. Jadi tuntutan Pogba ini bisa jadi kendala tersendiri bagi Chelsea

Similar Posts