Berita Bola

Chelsea Libas Lille, Tuchel Puji Kante dan Havertz

Tribunbola.News – Thomas Tuchel memberikan pujian kepada dua pemainnya N’Golo Kante dan Kai Havertz yang tampil cemerlang saat Chelsea mengalahkan Lille di Liga Champions.

Chelsea menerima kunjungan Lille pada leg pertama babak 16 besar di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Di laga ini, The Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

taboola mid article

Kai Havertz mencetak gol pertama Chelsea pada babak pertama. Christian Pulisic kemudian mampu menggandakan kedudukan pada babak kedua.

Hasil ini menjadi modal bagus bagi Chelsea untuk menjalani leg kedua di markas Lille. Kedua tim akan saling bentrok di Stade Pierre-Mauroy pada 17 Maret mendatang.

Puji Kante

N’Golo Kante tampil sangat luar biasa di lini tengah Chelsea. Gelandang asal Prancis tersebut meraih penghargaan UEFA man of the match untuk penampilannya kali ini.

Lihat Juga:  Keren! Real Madrid Tantang AC Milan di Laga Pramusim, Kapan?

‘N’Golo memiliki beberapa masalah untuk menemukan kekuatan dan ritme setelah cedera dan setelah dia absen untuk beberapa pertandingan dan dia kini mulai kembali ke level teratas,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Dia menjadi lebih baik setiap menit sepanjang pertandingan, dan secara instan itu memiliki dampak besar bagi tim, tetapi ini bukan hal yang mengejutkan. Kami sedang menunggu beberapa pertandingan sekarang dan hari ini dia menemukan ritmenya dan dampaknya sangat besar.”

Puji Havertz

Kai Havertz terpilih sebagai ujung tombak Chelsea menggantikan Romelu Lukaku. Pemain asal Jerman tersebut tampil bagus dengan mencetak satu gol.

“Untuk Kai, saya sangat senang karena Kai tampil sangat apik selama beberapa pekan ini,” ucap Tuchel.

Lihat Juga:  Kejar Waktu untuk Dapatkan Harry Kane, Man City Lepas Gabriel Jesus dan Bernardo Silva

“Dia benar-benar meningkat dan usahanya sangat besar, kinerjanya luar biasa, area lapangan yang dia jelajahi untuk kami sangat bagus.”

Laga Berikutnya

Chelsea tidak bisa bersantai setelah mengalahkan Lille. Mereka ditunggu pertandingan sulit pada akhir pekan ini.

The Blues akan menghadapi Liverpool pada final Carabao Cup. Kedua tim akan bertarung di Wembley. (bola.net)

Similar Posts