Berita Bola

Chelsea Lolos ke Semifinal FA Cup, Thomas Tuchel Hepi

Tribunbola.News – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku girang dengan kemenangan timnya melawan Middlesbrough pada dini hari tadi. Ia menyebut kemenangan ini adalah kemenangan yang bagus bagi timnya.

Dini hari tadi, Chelsea bertandang ke Riverside Stadium. Mereka berhadapan dengan Middlesbrough di babak perempat final FA Cup 2021/22.

DI laga ini, Chelsea berhasil membekuk tuan rumah dan lolos ke babak semifinal. Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech masing-masing menyumbangkan satu gol sehinga tim mereka menang di laga ini.

Tuchel sangat puas dengan kemenangan timnya di laga ini. “Saya sangat gembira karena kami sangat fokus hari ini,” ujar Tuchel kepada laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Penampilan Impresif

Menurut Tuchel, anak asuhnya tampil dengan apik sepanjang laga. Ia juga senang timnya menyerang dan bertahan sebagai sebuah unit.

Lihat Juga:  Ditinggal Ramos dan Varane, Seperti Apa Wajah Lini Belakang Real Madrid Musim 2021/2022?

“Hari ini kami bekerja keras dalam menguasai bola dan kami tidak membiarkan tim lawan membuat peluang yang berbahaya. Kami juga bertahan dan menyerang sebagai sebuah tim,”

“Kami juga mengontrol pertandingan dengan tenang. Kami juga berhasil lolos dari pressing ketat mereka dan mencari ruang di sela-sela pertahanan mereka dan melancarkan serangan balik cepat,”

Layak Menang

Secara keseluruhan, Tuchel menilai timnya sangat layak untuk menang dan lolos ke semifinal FA Cup.

Ia menyebut bahwa timnya bermain dengan apik semenjak awal hingga akhir laga sehingga mereka layak meraih kemenangan tersebut.

“Kami mencetak gol di momen-momen yang menentukan, dan di babak kedua kami membuat lebih banyak peluang. Saya sangat senang dan terkesan karena tim kami sangat fokus sepanjang laga dan kami layak meraih kemenangan ini,” ujarnya.

Lihat Juga:  Darwin Nunez Ingin Segera Main dengan Para Monster Liverpool

Libur

Skuat Chelsea akan diliburkan selama dua pekan ke depan. Karena jeda internasional akan dimulai sejak pekan depan.

The Blues akan berhadapan dengan Brentford pada tanggal 2 April mendatang.

Similar Posts