Berita Bola

Chelsea Mampu Singkirkan Real Madrid di Liga Champions Musim Lalu, Bagaimana dengan Musim Ini?

Tribunbola.News – Chelsea mampu mengalahkan Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa situasi kali ini akan sangat berbeda dibandingkan dengan pertemuan melawan Los Blancos sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, kedua tim pernah bertemu sebelumnya di semifinal Liga Champions musim lalu. Saat itu, The Blues berhasil menyingkirkan Los Blancos.

Pasukan Thomas Tuchel ketika itu menang dengan agregat skor 3-1 atas Real Madrid. Chelsea pun melaju ke final dan berhasil menjadi juara.

Kini Chelsea akan kembali berhadapan dengan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. The Blues masuk ke fase delapan besar setelah menyingkirkan Lille.

Situasi Berbeda

Kendati punya catatan positif, Azpilicueta tak yakin Chelsea bisa menang dengan mudah. Terutama setelah melihat situasi The Blues yang sedang sulit menyusul sanksi yang diberikan kepada Roman Abrahimovich.

Lihat Juga:  Hadapi Real Madrid, Haram Hukumnya Bagi Barcelona Main Bertahan

Akibat sanksi tersebut, fans Chelsea kabarnya tidak diizinkan untuk menghadiri duel Liga Champions melawan Real Madrid di Stamford Bridge.

“Tahun lalu kami cukup beruntung untuk mengalahkan Real Madrid dan lolos ke final, tetapi kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit dengan keadaan yang berbeda,” kata Azpilicueta di situs resmi klub.

“Kami masih belum tahu apakah kami akan bermain tanpa penonton karena sanksi atau tidak, meski tentu saja kami berharap bisa bermain dengan penonton.”

Harapan Azpilicueta

Jika memang Chelsea bakal berlaga di kandang tanpa penonton, sudah pasti hal ini menguntungkan Real Madrid. Terkait hal ini, Azpilicueta mengungkapkan harapannya bahwa klub dapat menemukan solusi.

Lihat Juga:  Luis Enrique Tolak Chelsea, Tapi Tertarik untuk Arsiteki Napoli

“Jadi ini adalah keadaan yang berbeda. Kemudian tidak ada pendukung, sekarang kami berharap mereka ada di Stamford Bridge untuk pertandingan pertama,” kata Azpiliucueta.

“Situasi juga berubah di Madrid karena tahun lalu kami bermain di Valdebebas, sekarang kami akan melakukannya di Bernabeu.

“Setelah dua tahun tanpa pendukung karena pandemi, kami tahu betapa sulitnya memainkan pertandingan seperti ini di stadion kosong. Kami ingin membuat para penggemar tetap dekat.”

Similar Posts