Berita Bola

Chelsea Mending Rekrut Lewandowski daripada Richarlison

Tribunbola.News – Mantan striker Liverpool Dean Saunders meyakini Chelsea harus mendatangkan striker Bayern Munchen Robert Lewandowski daripada penyerang Everton Richarlison pada musim panas ini.

Richarlison membela Everton sejak tahun 2018 lalu. Penampilannya dengan The Toffees sejauh ini terbilang lumayan bagus.

Pada musim panas ini, Richarlison santer disebut masuk bidikan Chelsea. The Blues membutuhkan tambahan amunisi di lini depan setelah melepas Romelu Lukaku.

Namun, Richarlison dikabarkan akan segera merapat ke Tottenham. Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk membeli Richarlison seharga 60 juta pounds.

Rekrut Lewandowski

Lewandowski saat ini ingin meninggalkan Bayern Munchen. Saunders merasa sangat yakin kalau Lewandowski akan menjadi rekrutan yang lebih baik daripada Richarlison untuk Chelsea.

Lihat Juga:  Liverpool Kehilangan Mo Salah, Juergen Klopp Doakan Timnas Mesir Gagal di Piala Afrika

“Lukaku sudah pergi, apa yang akan mereka lakukan? Lewandowski adalah targetmu. Pencetak gol yang sudah terbukti, bukan seseorang yang menjadi perjudian,” kata Saunders kepada talkSPORT.

Lewandowski Sudah Terbukti

Lewandowski mencetak 50 gol dalam 46 penampilan untuk Bayern musim lalu. Saunders yakin Richarlison akan lebih menjadi perjudian bagi The Blues daripada pemain berusia 34 tahun tersebut.

“Richarlison adalah perjudian. Anda tidak akan terkejut jika dia mencetak 15 gol, dan Anda tidak akan terkejut jika dia mencetak lima gol,” tambahnya.

“Lewandowski tidak, dan saya pikir Chelsea membutuhkan [penyerang] yang sudah mapan, gol yang dijamin.”

Similar Posts