Berita Bola

Chelsea Resmi Pinjamkan Gelandang Muda Mereka ke Crystal Palace

Tribunbola.News – Chelsea resmi meminjamkan gelandang muda mereka, Conor Gallagher ke sesama klub Premier League asal London, Crystal Palace selama satu musim penuh.

Ini merupakan peminjaman keempat kalinya nagi Gallagher, dan kedua di klub Premier League. Sebelumnya, ia sempat dipinjamkan ke Charlton Athletic dan Swansea City.

Musim lalu, Gallagher menjalani masa peminjaman di West Brom, di mana gelandang 21 tahun itu turut menyumbang dua gol dalam 32 penampilan.

Sempat Ikut Pramusim

Terlepas dari kegagalan West Brom bertahan di Premier League musim lalu, Gallagher sukses menunjukkan performa impresif dan menyabet penghargaan pemain muda terbaik di The Baggies.

Lihat Juga:  Italia Dibantai Jerman dan Bikin Blunder, Donnarumma: Silakan Salahkan Saya

Musim panas ini, Gallagher pun sempat kembali ke skuad Chelsea dan mengikuti persiapan pramusim di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel.

Gallagher sempat diturunkan oleh Tuchel dalam dua partai uji coba pramusim, masing-masing melawan Peterborough United dan Bournemouth.

Gallagher di Chelsea

Gallagher sudah bergabung dengan akademi Chelsea sejak masih berusia delapan tahun. Ia pun sukses menunjukkan perkembangan signifikan dari level ke level.

Gallagher sempat sukses mempersembahkan sejumlah trofi ketika memperkuat tim Chelsea U-18, termasuk raihan empat gelar alias quadruple pada musim 2017/18 lalu.

Setelah itu, Gallagher sempat meraih penghargaan sebagai pemain terbaik akademi Chelsea sebelum akhirnya menjalani debut profesionalnya. (bola.Net)

Similar Posts