Berita Bola

Chelsea Terancam Alami Kekalahan Ketujuh, Frank Lampard: Santai Dulu Gak Sih

Tribunbola.News – Pelatih sementara Chelsea yakni Frank Lampard mengatakan bahwa ia tak terlalu memikirkan beberapa hasil minor yang diraih timnya. Meskipun mereka telah mengalami enam kekalahan dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejak ia mengambil alih posisi sebagai pelatih.

The Blues akan menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan pekan ke-35 Premier League 2022/23. Duel kedua tim bakal berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu (06/05/2023) malam WIB.

Lampard kali ini mengusung misi berat jelang melawat ke markas sang lawan karena Chelsea yang sedang dalam performa buruk. Jika nanti Cesar Azpilicueta dan kolega kembali meraih hasil negatif, kemungkinan mereka dapat turun lebih jauh di klasemen Premier League dari posisi ke-12 saat ini.

Lihat Juga:  Liverpool Takkan Mampu Kalahkan Man City dalam Perebutan Trofi Juara Premier League, Ini Sebabnya

“Saya tidak terluka. Mungkin saja iya, tetapi saya telah menjadi bagian dari klub ini melalui kesuksesan besar, jadi ketika Anda melihat pasang surutnya olahraga, olahraga apa pun bisa memberi Anda momen-momen kesulitan,” katanya.

Simak komentar Lampard lebih lanjut di bawah ini.

Ingin Lihat Respon Pemain
Chelsea unggul satu peringkat di atas Bournemouth dan belum pernah menang sejak mereka bermain di kandang Leicester City yang terancam degradasi pada 11 Maret.

“Ini bukan salah satu yang membuat saya secara pribadi duduk dan merasa terluka oleh terlalu banyak hal, lebih kepada aksi apa yang membuat Anda keluar dari hal tersebut,” jelasnya.

Tak Berekspektasi
Sementara itu, The Blues hanya mencetak dua gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 14 gol, dan kekalahan ketujuh secara beruntun akan menyamai rekor klub.

Lihat Juga:  Kabar Buruk MU, Edinson Cavani Cedera Lagi

“Aksi musim ini tidak akan membawa kami ke Liga Champions. Itu tidak akan membawa kami ke delapan besar atau apa pun, tetapi itu akan menjadi langkah kecil pertama.

“Tentu saja mungkin tidak semua penggemar ingin mendengarnya, namun itu adalah kenyataan yang telah saya hadapi.”

Rombak Total
Lampard, manajer keempat Chelsea di musim yang penuh gejolak, mengatakan bahwa mungkin tidak banyak yang bisa diperjuangkan dengan klub yang hanya berjarak sembilan poin dari zona degradasi dari lima pertandingan tersisa, namun para pemain harus menunjukkan “kebanggaan yang luar biasa”.

“Apakah kami akan membutuhkan perombakan di musim panas? Tentu, itu jelas,” katanya.

Similar Posts