Berita Bola

Cristiano Ronaldo Absen dari Pra Musim MU, Erik Ten Hag Woles

Tribunbola.News – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag tidak terlalu ambil pusing dengan absennya Cristiano Ronaldo di pra musim Manchester United. Ia menilai alpanya sang penyerang tidak berpengaruh banyak pada persiapan pra musim mereka.

Manchester United saat ini sudah memulai tur pra musim mereka. Setan Merah mulai mematangkan persiapan mereka untuk musim kompetisi 2022/23.

Persiapan MU sendiri dipastikan tidak maksimal. Pasalnya Cristiano Ronaldo dipastikan absen darai tur pra musim ini karena ada masalah keluarga.

Ten Hag tidak terlalu ambil pusing dengan absennya pemain Ronaldo di pra musim kali ini. “Tidak, absennya dia [Ronaldo] tidak berpengaruh pada persiapan kami,” buka Ten Hag kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Makan Waktu

Ten Hag menyebut bahwa Manchester United sedang membangun gaya bermain yang baru. Jadi absennya satu pemain tidak terlalu berpengaruh pada tim mereka.

Lihat Juga:  Chelsea Resmi Pinjamkan Gelandang Muda Mereka ke Crystal Palace

“Kami sedang membangun gaya bermain kami dan proses ini memakan waktu. Kami ingin memainkan sepakbola yang proaktif, dan ini juga tergantung bagaimana kemampuan tim kami,”

“Kami sedang membangun gaya bermain ini, dan kami tidak bisa meraih itu hanya dalam satu atau dua pekan saja. Proses ini makan waktu yang cukup panjang,”

Masalah Pribadi

Ten Hag juga ogah berspekulasi bahwa Ronaldo absen dari pra musim ini agar ia bisa lebih mulus untuk memaksakan transfernya di musim panas ini.

Ia menegaskan Ronaldo absen karena punya masalah keluarga dan ia tidak keberatan dengan absennya sang striker.

“Saya sudah menjelaskan mengapa ia absen dari pra musim kali ini, dan itulah faktanya. Saya tidak berbicara apapun setelah rumor mengenainya beredar, dan ia absen karena ada urusan pribadi,” ujarnya.

Lihat Juga:  Mengagumi Kehebatan Napoli: Liverpool, Rangers, dan Ajax Semuanya Dihabisi!

Tidak Dijual

Dalam konferensi persnya baru-baru ini Ten Hag sudah mengungkapkan sikapnya terkait spekulasi masa depan Ronaldo.

Similar Posts