Berita Bola

Cristiano Ronaldo Beri Respons Setelah Bertemu dengan Manchester United, Ini Isinya!

Tribunbola.News – CRISTIANO Ronaldo memberi respons setelah bertemu dengan Manchester United. Namun, respons yang dikeluarkan Cristiano Ronaldo terkesan misterius karena tidak diketahui apa makna di baliknya.

“Genetika memuat senjata, gaya hidup menarik pelatuknya,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya, @cristiano, sembari menunjukan fotonya sedang santai di sebuah sauna.

Menurut media Portugal, pernyataan Cristiano Ronaldo di atas merupakan potongan kutipan mendiang aktivis asal Amerika Serikat, Martin Luther King. Satu hal yang pasti, masa depan Cristiano Ronaldo masih belum pasti.

Pada Selasa, 26 Juli 2022, Cristiano Ronaldo akhirnya datang ke Carrington yang merupakan markas latihan Manchester United. Selama enam jam, Cristiano Ronaldo dan sang agen Jorge Mendes mengadakan pertemuan dengan CEO Manchester United, Richard Arnold, Erik Ten Hag (pelatih) hingga Sir Alex Ferguson (pelatih legenda).

Lihat Juga:  Gerard Pique Jadi Striker di Laga Barcelona vs Granada, Ronald Koeman Didesak Mundur

Lantas, apa hasil yang didapat dari pertemuan tersebut? Menurut Stretty News, Cristiano Ronaldo masih ingin meninggalkan Manchester United.

Di sisi lain, Manchester United ngotot ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Penyebabnya karena Manchester United hanya memiliki satu penyerang murni saat ini, yakni Anthony Martial.

Setelah Cristiano Ronaldo mengadakan pertemuan dengan Manchester United, Atletico Madrid dan Bayern Munich bersuara. Lewat petinggi klub masing-masing, mereka mengonfirmasi tak tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo.

“Kami (Bayern Munich) mendiskusikan tentang Cristiano Ronaldo secara internal. Saya menganggapnya sebagai salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada,” kata CEO Bayern Munich Oliver Kahn kepada Bild seperti dilansir dari Twitter jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Rabu (27/7/2022).

Lihat Juga:  Wolves vs Manchester United, Ambisi Besar Solskjaer Rebut Poin Penuh

“Kemudian kami sampai pada kesimpulan bahwa, terlepas dari sanjungan kami untuk Cristiano, dia tidak akan cocok dengan filosofi kami dalam situasi saat ini,” lanjut Oliver Kahn.

“Saya tidak tahu siapa yang membuat cerita Ronaldo, tetapi tidak mungkin dia datang (ke Atletico). Secara praktis, tidak mungkin bagi Ronaldo untuk datang ke sini, siapa yang menemukan cerita-cerita ini,” kata presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengutip dari Cope.

Menarik menanti ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh pada bursa transfer musim panas 2022. Selain bertahan di Manchester United, Sporting Lisbon dan Chelsea diprediksi bisa menjadi pelabuhan Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Similar Posts