Berita Bola

Cristiano Ronaldo Bisa Paksa MU Beli 3 Pemain Baru

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo tampil luar biasa di era keduanya di Manchester United. Dia bermain melebih ekspektasi, khususnya untuk usia yang tidak lagi muda.

Ronaldo jadi pembelian besar MU musim panas ini. Dia dilepas Juventus, MU bergerak cepat memulangkan sang legenda. Harapannya, Ronaldo bisa menularkan mentalitas juara.

Sejauh ini kontribusi Ronaldo terbukti memuaskan. Dia sudah mencetak 13 gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi. Ronaldo juga berulang kali mencetak gol penentu kemenangan.

Masalahnya, skuad MU yang sekarang diduga tidak bisa memaksimalkan potensi Ronaldo. Oleh sebab itu, Ralf Rangnick mungkin menuntut pembelian pemain baru.

Perubahan-perubahan MU

Kehadiran Ronaldo di MU juga telah memicu perubahan dalam skuad. Ada beberapa pemain, khususnya penyerang yang mungkin harus meninggalkan MU demi mendapatkan menit bermain.

Lihat Juga:  Pep Guardiola Kesengsem Manchester United Racikan Erik ten Hag: Mereka Kembali, Saya Suka

Ada Edinson Cavani yang sudah lama tidak mendapatkan kesempatan bermain. Sejak ada Ronaldo, Cavani lebih sering dicadangkan dan sesekali masuk sebagai pengganti.

Berikutnya ada Anthony Martial yang juga lebih sering dicadangkan. Performa Martial juga kurang memuaskan setiap kali diberi kesempatan bermain.

Artinya, nama-nama seperti Cavani dan Martial mungkin bakal dilepas Setan Merah musim panas mendatang

Bidik tiga pemain baru

Selain soal kepergian pemain, kabarnya Setan Merah akan membidik penyerang baru. Setidaknya ada tiga pemain yang masuk radar MU, yaitu Dusan Vlahovic, Erling Haaland, dan Joao Felix.

Vlahovic dianggap sebagai kandidat terbaik oleh MU. Masalahnya ada beberapa klub lain yang juga berminat, khususnya tim-tim Premier League.

Lihat Juga:  Pulih dari Cedera, Jules Kounde Siap Comeback di El Clasico

MU juga sudah lama mengamati perkembangan Haaland. Transfer Haaland bakal sulit karena masalah harga, tapi MU sudah punya rencana.

Selain itu, MU juga dikabarkan menaruh minat pada Joao Felix. Penyerang Atletico Madrid ini dianggap layak mendapatkan tim yang lebih baik. (bola.net)

Similar Posts