Berita Bola

Cristiano Ronaldo Datang, Peluang Juara EPL Manchester United Naik Berlipat Ganda

Tribunbola.News – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves memuji langkah Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo. Mereka percaya bahwa Ronaldo bakal membuat United jadi penantang gelar juara yang serius di musim ini.

Manchester United sejak awal musim ini diperhitungkan sebagai calon juara yang cukup kuat. Karena mereka memutuskan merekrut sejumlah pemain top seperti Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Dua hari yang lalu, United memutuskan untuk membuat satu kejutan lagi di bursa transfer. Mereka sukses memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Hargreaves optimistis bahwa MU bakal jadi juara bersama Ronaldo. “Untuk pertama kalinya sejak era Sir Alex, saya rasa United akhirnya punya tim yang sanggup memenangkan Premier League,” buka Hargreaves kepada Premier League Productions.

Motivasi Ekstra

Menurut Hargreaves, Ronaldo benar-benar jadi tambahan yang bagus untuk MU. Ia yakin Ronaldo bisa menularkan ambisi yang kuat untuk menjadi juara.

Lihat Juga:  Diincar Liverpool dan Man City, Chelsea Bakal Pagari Mason Mount dengan Kontrak Baru

“Saya benar-benar yakin United sekarang siap untuk menjadi juara Premier League. Kehadiran Ronaldo akan membantu United untuk meraih target itu,”

“Ole dan Ronaldo akan saling membantu satu sama lain. Saya yakin Ole dan Ronaldo akan bernafsu besar untuk memenangkan gelar juara ini,”

Panen Gelar

Hargreaves juga menilai bahwa Manchester United berpotensi panen trofi juara di musim ini.

Ia yakin mereka punya kans untuk bicara banyak di semua kompetisi yang mereka ikuti saat ini.

“Mereka bisa memenangkan Premier League, bahkan mereka berpotensi memenangkan Liga Champions. Jika Ole dan Ronaldo bisa melakukan itu, maka mereka akan meninggalkan warisan yang besar bagi klub ini,” ujarnya.

Lihat Juga:  Tolak Real Madrid, Francesco Totti Bela Keputusan Kylian Mbappe

Tanggal Debut

Ronaldo diperkirakan bisa debut di skuat Manchester United setelah jeda internasional.

Laga melawan Newcastle dilaporkan bakal jadi laga di mana Ronaldo menjalani debut keduanya bersama Manchester United. (bola.net)

Similar Posts