Berita Bola

Cristiano Ronaldo Diam-Diam Hadir di Laga Wolves vs Man United, Kok Bisa?

Tribunbola.News – CRISTIANO Ronaldo diam-diam hadir di laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United yang digelar di Stadion Molineux dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022, Minggu 29 Agustus 2021 malam WIB. Namun, bukan Cristiano Ronaldo asli yang hadir di laga tersebut.

Saat itu, replika atau patung Cristiano Ronaldo yang hadir di tribun Stadion Molineux. Replika itu dibawa salah satu fans Manchester United yang tak sabar menyaksikan langsung kiprah CR7 bersama Setan Merah.

(Replika Cristiano Ronaldo muncul di laga Wolves vs Man United. (Foto: REUTERS)

Sekadar informasi, laman resmi Manchester United mengumumkan kedatangan Crstiano Ronaldo pada Jumat, 27 Agustus 2021. Hanya saja, detail kontrak Cristiano Ronaldo belum selesai.

Lihat Juga:  Kalahkan Union Berlin 1-0, Aurelien Tchouameni Percaya Diri Bawa Real Madrid Juara Liga Champions 2023-2024

Rencananya sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup pada Selasa, 31 Agustus 2021, Cristiano Ronaldo akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester United. Kabarnya, Cristiano Ronaldo akan dikontrak selama dua tahun atau hingga 30 Juni 2023.

Tentu, kehadiran Cristiano Ronaldo meningkatkan optimisme di tubuh Setan Merah. Sebab, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang memberikan aura juara kepada tim yang dibela.

Terlebih, Cristiano Ronaldo pernah menunjukkan kesuksesannya di periode pertama membela Manchester United pada 2003-2009. Saat itu, Cristiano Ronaldo mengoleksi 118 gol dan 69 assist dari 292 pertandingan.

Total dalam periode tersebut, Cristiano Ronaldo memenangkan sembilan gelar, termasuk tiga trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Gelar Liga Inggris jadi yang paling dinantikan fans Manchester United.

Lihat Juga:  Strategi Aneh Erik ten Hag di Laga Vs Real Sociedad, Duetkan Harry Maguire dengan Cristiano Ronaldo di Depan

Sebab, sepeninggal Sir Alex Ferguson pada 2012-2013, Manchester United tak pernah lagi menjadi kampiun Liga Inggris. Karena itu, pengalaman Cristiano Ronaldo yang pernah membantu Manchester United tiga kali juara Liga Inggris, diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Setan Merah yang berstatus tim tersukses di Liga Inggris dengan 20 gelar.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kapan Cristiano Ronaldo menjalani debut bersama Manchester United? Jika tak ada aral melintang, Cristiano Ronaldo akan melakoni debut pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 23.00 WIB.

Di tanggal tersebut, Manchester United akan menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Sanggup bawa Manchester United Berjaya, Cristiano Ronaldo? (okezone.com)

Lihat Juga:  5 Klub yang Siap Gagalkan PSG Juara Liga Champions 2021-2022, Nomor 1 Momok Les Parisiens

Similar Posts