Berita Bola

Cristiano Ronaldo Muncul dengan Nomor Punggung 7 di Laman Resmi Liga Inggris, Pertanda Cavani Dijual?

Tribunbola.News – LAMAN resmi Liga Inggris merilis nomor punggung Cristiano Ronaldo di Manchester United. Cristiano Ronaldo disebut menggunakan nomor 7 di Manchester United.

Pertanda Manchester United akan menjual pemilik nomor 7 mereka saat ini, Edinson Cavani? Di sisi lain, laman resmi Liga Inggris belum mengganti foto Edinson Cavani yang menggunakan nomor 7.

(Cristiano Ronaldo ditaruh mengenakan nomor 7 di Manchester United)

Dengan kata lain, ada dua nomor 7 dalam skuad Manchester United di laman resmi tersebut. Hal ini jelas membuat publik kebingungan.

Namun, tampaknya kita harus sabar menunggu jawaban pasti melalui pengumuman resmi dari pihak klub. Pernyataan resmi itu disinyalir diberikan dalam beberapa hari ke depan.

Menurut jurnalis ESPN, Dale Johnson, Cristiano Ronaldo sebenarnya tak bisa mengenakan nomor 7 karena sebelumnya kubu Setan Merah mendaftarkan Edinson Cavani sebagai pengguna nomor 7.

Lihat Juga:  Manchester United Kirim 16 Pemain ke Qatar, Cetak 1 Rekor dan Masuk Golongan Terpilih Bareng Man City

Namun, kondisinya bisa berubah jika dua hal. Pertama, Cavani meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021, namun peluangnya sangat kecil.

Kedua, manajemen Manchester United mengajukan permohon ke dewan Premier League untuk perubahan nomor punggung (dengan asumsi Cavani bertahan). Namun, cara kedua ini sangat jarang terjadi.

“Bagian M dari buku peraturan Premier League mengatakan bahwa jika si pemain bertahan di klub, si pemain akan mempertahankan nomor punggungnya sepanjang musim. Cristiano Ronaldo bisa mendapatkan nomor 7 jika Cavani meninggalkan Man United, atau Man United mengajukan dispensasi khusus ke Dewan Premier League, sesuatu yang sangat tidak mungkin,” kata Dale Johnson mengutip dari talkSport.

Menarik menanti nomor punggung berapa yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo. Selain nomor 7, angka 28 yang notabene pernah digunakannya ketika memperkuat Sporting Lisbon berpotensi dipilih Cristiano Ronaldo. (okezone.com)

Lihat Juga:  Philippe Coutinho Meledak di Aston Villa, Gimana Perasaan Barcelona?

Similar Posts