Berita Bola

Cristiano Ronaldo Tahu Apa Saja yang Dibutuhkan Man United untuk Juarai Liga Inggris dan Liga Champions

Tribunbola.News – MANCHESTER – Cristiano Ronaldo kini mengetahui apa yang harus dilakukan Manchester United agar bisa meraih gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions di musim 2021-2022. Ia mengetahui itu semua setelah melihat permainan Man United saat melawan Newcastle United pada Sabtu 11 September 2021.

Dalam laga kontra Newcastle itu, Man United sukses menang besar dengan skor 4-1. Berkat kemenangan besar di Old Trafford tersebut, kini Setan Merah pun bertengger di peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 10 poin.

Penampilan apik Man United, terutama Ronaldo, membuat banyak fans tim berjuluk The Red Devils itu percaya tim mereka bisa berbicara banyak di musim ini. CR7 pun juga tampaknya sepakat jika Man United berpeluang besar untuk merebut kembali gelar Liga Inggris, bahkan termasuk Liga Champions.

Lihat Juga:  Komentar Pelatih Atalanta: Ronaldo Luar Biasa, Manchester United Tidak Sedang Krisis

Ronaldo berkata seperti itu karena ia merasa Man United yang sekarang memiliki banyak hal untuk bisa memenangkan suatu kompetisi. Menurut pemain asal Portugal itu, Man United kini sudah mempunyai tim yang luar biasa, para pemain muda yang menjanjikan, dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dapat diandalkan.

Kini yang dibutuhkan Man United menurut Ronaldo agar bisa merebut gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions hanyalah rasa kepercayaan diri yang tinggi. Bagi Ronaldo, penting bagi setiap pemain Man United untuk memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa membuat tim tersebut tampil baik.

Ronaldo yang sudah sering mengangkat trofi itu menyebut bahwa tim yang matang akan jauh lebih mudah untuk bersaing memperebutkan gelar juara dan hal itulah yang harus diciptakan Man United pada musim ini.

Lihat Juga:  Liverpool Menang Susah Payah, Jurgen Klopp Akui West Ham Tim Berkualitas

“Setiap orang (di Man United) harus melakukan tugasnya masing-masing. Kami memiliki tim yang luar biasa, banyak pemain muda, dan pelatih yang fantastis. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami harus membangun kepercayaan diri,” kata Ronaldo, melansir dari Manchester Evening News, Minggu (12/9/2021).

Sejauh ini Ronaldo mengatakan Man United sudah berada di jalur yang tepat. Kemenangan 4-1 atas Newcastle dirasa CR7 menjadi awal yang baik untuk mengincar target yang jauh lebih tinggi.

Ronaldo mengaku siap untuk membantu mewujudkan Man United dengan kualitas tim terbaik dan kepercayaan diri yang tinggi. Ia akan berusaha keras agar Setan Merah bisa mengangkat trofi juara di akhir musim nanti.

Lihat Juga:  Wayne Rooney: Saya Kembali ke Manchester United?

“Tim ini harus matang jika ingin memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions. Menurut saya kami berada di jalur yang tepat, kami juga harus terus memenangkan pertandingan, dan membangun kepercayaan diri tim ini. Saya di sini akan membantu tim (untuk mewujudkan itu semua),” pungkas Ronaldo. (okezone.com)

Similar Posts