Berita Bola

Cristiano Ronaldo Tidak Cocok untuk Man City, tapi Juga Tidak Mustahil!

Tribunbola.News – Bursa transfer sepak bola Eropa kembali heboh karena pergerakan beberapa hari terakhir. Kini ada nama Cristiano Ronaldo yang disebut akan meninggalkan Juventus.

Gosip kepergian Ronaldo dari Juve sebenarnya sudah muncul sejak awal bursa transfer. Namun, kapten Portugal ini sempat mengeluarkan pernyataan yang menegaskan janji setianya.

Meski begitu, baru-baru ini kabarnya ada perubahan di Juve. Ronaldo mungkin tidak masuk rencana Massimiliano Allegri untuk musim ini.

Bahkan Juventus disebut sudah mencari opsi penjualan Cristiano Ronaldo. Ada beberapa klub kandidat, salah satunya Manchester City.

Tawaran Juve, situasi Man City

Kabar terbaru soal saga transfer Ronaldo ini disampaikan oleh Kaveh Solhekol, analis Premier League. Menurutnya Juve sudah bergerak menawarkan Ronaldo ke beberapa klub, termasuk ke Man City.

Lihat Juga:  Drama 5 Menit Atletico Madrid vs Man City: 7 Kartu dan Senyum Phil Foden di Depan Simeone

“Cristiano Ronaldo saat ini tersedia. Juventus ingin menjualnya di sisa enam hari ini jika mungkin dan dia juga ingin meninggalkan klub. Dia sudah dihubungkan dengan Manchester City, khususnya oleh media Italia,” ujar Solhekol di Sky Sports.

“Pandangan saya soal situasi ini adalah bahwa Ronaldo bukan pemain yang cocok dengan rencana Man City saat ini.”

“Namun, saya tidak akan mencoretnya 100 persen karena hanya ada enam hari sisa di bursa transfer dan jika ada yang menawarkan kesepakatan bagus buat Man City, mereka akan melihatnya,” imbuhnya.

Ada MU di antaranya

Solhekol juga menegaskan riwayat Ronaldo dengan Manchester United. Transfer ini sulit karena Ronaldo mungkin memicu kemarahan fans MU, klub yang sudah membesarkan namanya.

Lihat Juga:  5 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United

“Dia bukan pemain yang tepat, soal usia, dan kita semua tahu riwayatnya dengan Manchester United. Namun, Man City adalah salah satu klub terbesar di dunia dan mereka terus ditawari pemain,” sambung Solhekol.

“Jika ada kesepakatan yang menurut mereka masuk akal secara finansial dan dari sudut pandang keolahragaan maka mereka akan mempertimbangkannya,” tandasnya. (bola.net)

Similar Posts