Berita Bola

Cristiano Ronaldo Vs MU, Bakal Berakhir Tanpa Kompensasi?

Tribunbola.News – Klub Premier League, Manchester United (MU) dikabarkan sudah mengambil sikap terkait Cristiano Ronaldo. Klub berjulukan The Red Devils itu akan benar-benar mendepak pemain bintang asal Portugal itu.

Cristiano Ronaldo menghebohkan jagad sepak bola dalam satu pekan terakhir. Wawancaranya dengan Piers Morgan menjadi kontroversi karena pengakuan blak-blakan bahwa dirinya dikhianati oleh MU, baik oleh sang manajer tim Erik ten Hag, maupun beberapa orang lain.

MU beberapa saat yang lalu sudah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Cristiano Ronaldo. Mereka mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan proses investigasi dan evaluasi terkait situasi tersebut.

Kini, seperti dilansir The Daily Mail, Manchester United sudah mencapai satu suara terkait Cristiano Ronaldo. Mereka akan mendepak sang penyerang pada musim dingin nanti.

Lihat Juga:  Kalau Inter Milan Puas, Andre Onana Bakal Dilepas

Tidak Bisa Diterima

Laporan itu mengklaim manajemen, direksi dan tim pelatih Manchester United (MU) sudah bersepakat mengenai Cristiano Ronaldo. Mereka sepakat untuk melepas kepergian Ronaldo.

Mereka menilai apa yang dilakukan Ronaldo sudah tidak bisa ditolerir lagi. Jadi mereka harus menjatuhkan sanksi terberat bagi Ronaldo, yaitu pemutusan kontrak.

Tidak hanya dari pihak manajemen dan tim pelatih, para pemain MU juga dilaporkan mendukung langkah itu, karena apa yang dilakukan Ronaldo sudah tidak bisa dibenarkan.

Putus Kontrak dan Tanpa Kompensasi

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah memanggil pengacara mereka untuk bersiap memutus kontrak Cristiano Ronaldo.

Mereka berencana memutus kontrak Ronaldo dengan alasan sang penyerang melakukan pelanggaran kontrak melalui wawancara yang ia lakukan tersebut.

Lihat Juga:  Arsenal Segera Ajukan Tawaran Kedua untuk Transfer Jurrien Timber

Itu berarti Manchester United tidak mau membayar sisa kontrak Ronaldo dan memberikan sang penyerang pesangon karena Ronaldo dianggap melanggar kesepakatan sehingga MU tidak berkewajiban membayar sisa kontraknya itu.

Siap untuk Pergi

Cristiano Ronaldo baru-baru ini menegaskan bahwa ia tidak mau memikirkan masa depannya bersama MU.

Ia sadar wawancaranya itu akan menimbulkan pro kontra sehingga itu siap menerima konsekuensinya.

Sumber: Daily Mail

Similar Posts