Berita Bola

Cuan! Rangnick Dapat Komisi Besar Jika Bisa Bawa Erling Haaland ke MU

Tribunbola.News – Ralf Rangnick dilaporkan sangat serius ingin memboyong Erling Braut Haaland ke Manchester United. Sang manajer dilaporkan akan mendapatkan komisi yang besar jika bisa mendaratkan sang striker ke Old Trafford.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin merekrut Erling Haaland. Sang striker sudah jadi incaran MU semenjak ia masih bermain di RB Salzburg.

Di musim panas 2022, Haaland bakal jadi rebutan banyak klub. Karena klausul rilisnya sebesar 75 juta Euro akan aktif.

Dilansir Bild, Manchester United sangat ngebet mendapatkan jasa Haaland. Mereka ingin Rangnick memboyong sang striker ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Haaland di bawah ini.

Transfer Sulit

Menurut laporan tersebut, Manchester United berada dalam situasi yang kurang baik dalam perburuan Haaland. Karena sang striker dilaporkan punya klub impian lain.

Lihat Juga:  West Ham-nya David Moyes dengan Senjata Set-piece, Bakal Jadi The Next Leicester City?

Selain itu MU punya hubungan yang buruk dengan Mino Raiola yang notabene agen sang striker. Sehingga kans mereka untuk mendapatkan sang striker cukup kecil.

Itulah mengapa manajemen MU meminta Rangnick memenangkan pertarungan ini. Karena mereka menilai Haaland bakal jadi kunci kesuksesan Setan Merah

Bonus Besar

Manchester United sangat serius untuk mendatangkan Haaland. Mereka siap menawarkan bonus kepada Rangnick jika bisa mengamankan sang striker.

Tidak tanggung-tanggung, Rangnick akan mendapatkan bayaran sebesar 10 juta Euro. Asalkan ia bisa membawa sang striker ke Old Trafford.

MU berani membayar bonus sebesar ini karena mereka tahu Haaland sulit didapatkan. Sehingga mereka akan memberi apresiasi lebih ke Rangnick jika ia bisa mewujudkan transfer itu.

Lihat Juga:  Comeback! Christian Eriksen Bakal Teken Kontrak di Brentford

Koneksi Bagus

Rangnick dilaporkan cukup pede bisa mendapatkan jasa Haaland. Karena ia punya relasi yang baik dengan keluarganya.

Ia adalah sosok yang membantu Haaland pindah dari Molde ke RB Leipzig. Rangnick juga dilaporkan punya hubungan yang baik dengan ayah sang striker. (bola.net)

Similar Posts