Berita Bola

Daftar Pemain Real Madrid untuk Lawan Man City: David Alaba dan Casemiro Masuk Skuad

Tribunbola.News – Daftar pemain yang dibawa Real Madrid untuk leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021/2022 melawan Manchester City. Dua pemain yang sempat diragukan, David Alaba dan Casemiro, tetap masuk skuad.

Real Madrid akan menjalani laga tandang melawan Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Laga yang dimainkan di Stadion Etihad itu bakal disiarkan langsung SCTV.

Pertemuan antara Madrid dan Man City bisa dilihat dari sudut pandang yang unik. Terutama terkait lawan yang mereka singkirkan pada babak perempat final. Man City menyisihkan klub Spanyol (Atletico) dan Madrid menyisihkan klub Inggris (Chelsea).

Madrid sempat khawatir tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik pada duel lawan Man City. Tengah pekan lalu, David Alaba mengalami cedera dan tidak bermain penuh. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya 

Lihat Juga:  Manchester City Memang Pantas Kalah di Piala Liga Inggris

David Alaba dan Casemiro Masuk Skuad

Real Madrid mendapatkan kabar buruk saat menang 3-1 atas Osasuna pada laga pekan ke-33 La Liga, 21 April lalu. Ketika itu, David Alaba mengalami cedera dan harus mendapat perawatan medis. Dia kemudian tidak bisa melanjutkan laga.

Alaba hanya bermain pada babak pertama saja. Pada babak kedua, peran pemain asal Austria itu digantikan Dani Carvajal. Usai laga, pelatih Carlo Ancelotti menyebut Alaba mengalami cedera tetapi belum diketahui level parahnya.

Selain Alaba, Real Madrid juga punya Casemiro yang mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu tidak bermain di laga melawan Osasuna.

Lalu, ada nama Ferland Mendy yang juga masuk skuad. Mendy telah absen beberapa laga terakhir karena cedera. Namun, dia diyakini dalam kondisi siap untuk duel melawan Man City. Mendy sudah sembuh sejak pekan lalu, tetapi sengaja tidak dimainkan.

Lihat Juga:  Belum Berhenti Cetak Gol, Penampilan Ganas Marcus Rashford Tak Kejutkan Erik ten Hag

Daftar Pemain Real Madrid untuk Lawan Man City

  • Penjaga gawang: Courtois, Lunin, Fuidias.
  • Bek: Carvajal, Militao, Alaba, Vallejo, Nacho, Marcelo, F. Mendy.
  • Gelandang: Kroos, Modri, Casemiro, Valverde, Lucas Vazquez, Ceballos, Isco, Camavinga.
  • Penyerang: Benzema, Asensio, Bale, Vinicius, dan Rodrygo.

Jadwal Liga Champions

  • Rabu, 27 April 2022
  • Manchester City vs Real Madrid
  • Stadion Etihad
  • Pukul: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming di Vidio: https://www.vidio.com/categories/56-champions

Similar Posts