Berita Bola

Dag Dig Dug… Manchester City

Tribunbola.News – Manchester – Manchester City sempat nyaman di puncak Klasemen Liga Inggris. Pelan-pelan Liverpool mendekat dan tim-tim lain juga belum menyerah, Liga Inggris belum usai!
Manchester City terpeleset di akhir pekan kemarin, Minggu (20/2) dinihari WIB. Di kandang sendiri, City kalah dramatis 2-3 dari Tottenham Hotspur.

Lain sisi, Liverpool menang atas Norwich City. Kini di Klasemen Liga Inggris, City memang masih di puncak namun sekarang hanya unggul tiga poin dari The Reds (yang mana juga punya satu laga belum dimainkan).

“Sudah beberapa pekan lalu saya bilang, Liga Inggris belum selesai. Liverpool terus mendekat,” terangnya kepada Sky Sports.

“Tottenham Hotspur datang ke Etihad dengan semangat tinggi dan mau membuktikan diri kalau mereka adalah tim kuat. Artinya, kompetisi masih terus ketat,” tambahnya.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Newcastle vs Manchester United


Manchester City sendiri harus membagi fokus di Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Richard menegaskan, lima lawan City berikutnya di Liga Inggris tidaklah mudah!

“Ada derby lawan Manchester United, juga mereka akan menghadapi Crystal Palace. Palace beberapa kali merepotkan tim besar,” jelasnya.

Lima lawan City berikutnya tersebut adalah Everton, Manchester United, Crystal Palace, Brighton, dan Burnley. Apakah City, bisa konsisten menang lagi?

Similar Posts