Berita Bola

Dahlah! Milan Ogah Tawari Kessie Kontrak Baru Gara-gara Tolak Tottenham

Tribunbola.News – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tak akan menawarkan kontrak baru lagi pada Franck Kessie setelah ia menolak pinangan Tottenham.

Milan sekarang dalam posisi rawan. Mereka terancam ditinggalkan oleh Kessie karena kontrak sang gelandang berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Milan sudah mencoba menahan Kessie dengan menawarinya kontrak baru. Akan tetapi usaha mereka sejau ini tak membuahkan hasil positif.


Pasalnya ada jurang antara penawaran dan permintaan soal gaji. Kini Kessie sudah bisa menggelar nego pra kontrak dengan klub lain.


Kessie Tolak Tottenham
Banyak tim yang mengejar tanda tangan Franck Kessie. Salah satunya adalah Tottenham.

Spurs kemudian berusaha bergerak mendatangkan Kessie pada bulan Januari 2022 kemarin. Mereka pun disebut sudah menawarkan paket tukar guling yang menggiurkan pada AC Milan.

Lihat Juga:  Usai Dibantai Liverpool, Arsenal Bertekad Bangkit Lawan Newcastle

Jika bersedia melepas Kessie, maka Spurs akan menggantikannya dengan dua pemain sekaligus. Mereka adalah Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso.


Sayangnya peluang apik ini tak bisa disambar Milan. Pasalnya Kessie menolak pindah ke Tottenham.


Milan Kecewa Pada Kessie
AC Milan akhirnya dikabarkan sangat kecewa pada keputusan Franck Kessie. Kabar itu diklaim oleh jurnalis asal Italia, Rudy Galetti, via Sempre Milan.

Padahal Milan berharap mereka setidaknya akan mendapatkan pemasukan usai melepas Kessie ke Spurs. Dari situ, Rossoneri akhirnya disebut sudah mengambil keputusan bulat.

Mereka tak akan lagi menawarkan perpanjangan kontrak bagi Kessie. Dengan demikian ada kemungkinan besar gelandang 25 tahun tersebut bakal cabut dari Milan secara gratis.

Lihat Juga:  Peringatan buat Real Madrid: Korban-korban Sudah Bertumbangan di Etihad


Kabar ini tentu menjadi kabar bagus bagi banyak klub. Di antaranya PSG, Barcelona, Manchester United, Liverpool, hingga Real Madrid.

Similar Posts