Berita Bola

Daripada ke Juventus, Eks MU Sarankan Paul Pogba Cabut ke Chelsea

Tribunbola.News – Sebuah ide menarik dipaparkan Louis Saha. Mantan striker Manchester United itu menilai Paul Pogba sebaiknya pindah ke Chelsea di musim panas nanti.

Pogba sudah hampir pasti cabut dari Manchester United. Sang gelandang tidak berniat untuk melanjutkan karirnya bersama Setan Merah

Ada sejumlah klub yang dikabarkan jadi pelabuhan karir Pogba berikutnya. Klub Italia, Juventus dilaporkan jadi tim terdepan untuk mendapatkan pemain berjuluk La Pioche ini.

Namun Saha menilai Pogba harus mempertimbangkan pindah ke Chelsea. “Saya rasa Chelsea bisa jadi pilihan yang cocok bagi Pogba,” ujar Saha kepada Lord Ping.

Baca komentar lengkap mantan striker MU itu di bawah ini.

Faktor Kante

Saha punya alasan mengapa Pogba harus pindah ke Chelsea. Ia menilai sang gelandang hanya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama N’Golo Kante.

Lihat Juga:  AS Roma Kalah dan Mkhitaryan Kecam Wasit: Kok Gak Nunggu Selesai Baru Tiup Peulit?

“Kita tahu bahwa dia suka bermain dengan N’Golo Kante. Kante membuatnya bermain di level berbeda,”

“Itulah yang membuat performanya di Timnas Prancis dan di Manchester United berbeda. Kante membuatnya tampil lebih baik dan itulah kebenarannya,”

Keputusan di Tangan Sendiri

Namun Saha menilai Pogba saat ini memiliki kuasa penuh akan masa depannya.

Statusnya sebagai free agent membuatnya bisa memilih klub manapun yang ia suka di musim panas nanti.

“Semua sekarang tergantung pada dirinya sendiri. Ia yang akan memutuskan ke mana ia akan pergi di musim depan,” ujarnya.

Belum Deal

Menurut laporan yang beredar, Juventus masih belum mencapai kata sepakat dengan Paul Pogba.

Lihat Juga:  Dusan Vlahovic Sepakat dengan PSG, Juventus Malah Mau Lepas ke Chelsea

Pogba memang tertarik untuk kembali membela Juventus. Namun ia dikabarkan kurang hepi dengan tawaran kontrak yang diberikan Si Nyonya Tua.

Similar Posts