Berita Bola

Darwin Nunez, Hama Penganggu yang Bisa Bawa Liverpool Bersaing Meraih Gelar Juara Premier League

Tribunbola.News – Eks gelandang Timnas Inggris, Tim Sherwood, menyebut Darwin Nunez bak hama penganggu bagi bek-bek lawan dan bisa membantu Liverpool bersaing meraih gelar juara Premier League musim ini.

Pada musim 2022/2023 lalu, yang merupakan musim debutnya di Liverpool, Darwin Nunez tak tampil sesuai ekspektasi. Ia pun mendapat banyak kritikan.

Namun musim ini Nunez menunjukkan performa menjanjikan. Dari tujuh laga di semua ajang kompetisi, ia mencetak empat gol dan dua assist.

Salah satu golnya ia cetak ke gawang West Ham. Ia membantu Liverpool menang 3-1 di Anfield.

Liverpool Penantang Gelar EPL
Performa menjanjikan Darwin Nunez itu menuai banyak pujian. Salah satunya dari Tim Sherwood, eks gelandang Blackburn Rovers.

Lihat Juga:  Tatapan Kosong Kai Havertz ketika Pegang Trofi Man of the Match, Masih Syok Jerman Karam di Piala Dunia 2022

Ia mengatakan Nunez sudah kembali ke performa terbaiknya. Tim juga menyebut penampilan pemain Uruguay itu akan bisa membantu The Reds bersaing meraih gelar juara Premier League.

“Ia (Nunez) kembali ke performa terbaiknya. Menyebabkan kekacauan di sana bagi bek mana pun,” katanya di Premier League Productions.

“Saya sangat menyukai Liverpool dan saya pikir mereka akan jadi penantang gelar Premier League,” klaim Sherwood.

Nunez Adalah Hama

Tim Sherwood kemudian menyebut Darwin Nunez adalah tipe pemain yang aktif bergerak untuk menekan bek-bek lawan. Ia yakin bek mana pun pasti tak akan merasa nyaman jika berhadapan dengan Nunez.

“Ia adalah pengganggu. Saya tidak ingin bermain melawan dirinya. Ia adalah hama,” cetusnya.

Lihat Juga:  Juventus Akhiri Paceklik Kemenangan Atas AC Milan, Max Allegri Malah Murka

“Ia mengejarmu dari belakang. Ia bisa mengambil bola. Ia memiliki postur tubuh yang bagus dan mampu bertahan,”

“Secara teknis, ia tidak terlalu mulus, namun terkadang, itulah aset terbesarnya – menurut saya ia adalah ancaman nyata. Saya pikir ia adalah aset besar bagi Liverpool saat ini,” serunya.

Similar Posts