Berita Bola

Dean Henderson Ungkap Betapa Kejamnya Marcus Rashford

Tribunbola.News – Dean Henderson mengungkapkan bahwa Marcus Rashford adalah penyerang paling sulit dihadapinya dalam sesi latihan di Manchester United.

Henderson dan Rashford sama-sama muncul dari akademi Manchester United. Namun, kiper asal Inggris tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Selama ada David De Gea, Henderson belum juga mendapat kepercayaan di tim utama Manchester United. Maka dari itu Henderson dipinjamkan ke Forest selama semusim.

Sementara itu, Rashford mengalami kebangkitan di bawah asuhan Erik Ten Hag. Penyerang berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol dan dua assist dari enam pertandingan.

Rashford Kejam
Selama berlatih di Carrington, Henderson pernah menghadapi sejumlah penyerang hebat seperti Anthony Martial, Edinson Cavani, Jesse Lingard hingga Cristiano Ronaldo. Namun Henderson menyebut Rashford sebagai pemain yang paling kejam dalam latihan.

Lihat Juga:  Luis Enrique Langsung Singgung Jerman Usai Spanyol Cukur Kosta Rika 7 Gol Tanpa Balas

“Entah Harry Kane atau Marcus Rashford,” kata Henderson kepada Sky Sports ketika ditanya siapa striker yang paling sulit dihadapinya.

“Rashford bisa menggasaknya. Marcus akan berada delapan meter jauhnya, dia tidak akan peduli Anda menghalangi, dia akan langsung menggasak Anda.”

Rashford Absen Bela Inggris
Meski tampil bagus bersama Manchester United, Rashford tak masuk skuat Inggris untuk jeda internasional kali ini. Sang pemain saat ini tengah mengalami cedera.

“Mengenai timnas Inggris, setiap pemain ingin mewakili negaranya dan saya tidak berbeda! Sayangnya saya belum siap karena saya mengalami cedera,” cuit Rashford di Twitter.

Similar Posts