Berita Bola

Dear Real Madrid, Ancelotti Butuh Bale Nih

Tribunbola.News – Madrid – Real Madrid masih berusaha untuk menjual Gareth Bale. Namun pelatih Carlo Ancelotti, butuh tenaga pemain asal Wales itu.

Gareth Bale kontraknya akan habis di Real Madrid pada musim panas 2022 mendatang. Pemain berusia 31 tahun itu kukuh akan bertahan sampai kontraknya berakhir.

Pihak klub ingin melepasnya, mengingat Bale kerap cedera dan performanya di beberapa musim sudah menurun (termasuk disinyalir punya hubungan kurang bagus dengan klub). Apalagi, gaji Bale juga merupakan yang tertinggi.

Gareth Bale digaji sebesar 600 ribu Pounds atau setara Rp 12 miliar per pekan. Tentu itu jadi pengeluaran besar klub, yang mau mengirit neraca keuangan di tengah pandemi ini.

Dilansir dari Marca, Real Madrid kini dilema menghadapi situasi Gareth Bale. Sebab sang pelatih, Carlo Ancelotti membutuhkan jasanya.

Lihat Juga:  Nyaris Setahun Terjaga, Kesucian AC Milan di Laga Tandang Akhirnya Rusak Juga

Carlo Ancelotti di periode pertamanya melatih Madrid (2013-2015), mampu memoles Bale dengan baik. Bale tercatat mengemas 27 gol dan 24 assist dari 57 penampilan di dua musim Liga Spanyol.

Ancelotti tahu betul bagaimana menempatkan Bale di lapangan. Sehingga sang pemain, kala itu mampu bahu-membahu bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Carlo Ancelotti menegaskan, dirinya kini juga butuh Gareth Bale. Baginya, sang pemain masih merupakan pemain top.

“Bale selalu mencetak gol walau dia tidak bermain cukup banyak. Saya mengenalinya dengan baik,” ujar Ancelotti.

“Jika dia kembali dengan motivasi yang bagus, maka dia akan menjalani musim yang hebat,” tutupnya. (sport.detik.com)

Similar Posts