Berita Bola

Dedikasi Tinggi! Cristiano Ronaldo Tetap Berlatih dengan Mata Hitam Usai Sempat Berdarah-Darah

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo terlihat tetap ikut berlatih bersama skuad Portugal dengan mata hitam dan luka di wajahnya jelang laga melawan Spanyol di UEFA Nations League.

Ronaldo menunjukkan komitmen yang sangat tinggi untuk Portugal pada duel lawan Republik Ceko, Minggu (25/9/2022) dini hari WIB kemarin. Pasalnya, pada menit ke-13, Ronaldo harus mendapat perawatan medis karena mendapat luka pada bagian atas hidungnya.

Ronaldo melakukan duel udara dengan kiper Rep. Ceko, Tomas Vaclik. Benturan terjadi dan Ronaldo ambruk. Bintang Manchester United itu pun terluka dan mengeluarkan darah.

Walau sempat mendapat perawatan medis atas kejadian tersebut, Ronaldo tetap bermain. Bahkan, pemain yang sempat membela Real Madrid itu bertahan di atas lapangan hingga laga usai. Ronaldo tetap bermain dengan luka pada bagian atas hidungnya.

Lihat Juga:  Stop Belanja, Liverpool Fokus Datangkan Kylian Mbappe di 2022

Mata Hitam Cristiano Ronaldo

Terlepas dari cedera wajah tersebut, Ronaldo ternyata menunjukkan dedikasinya dengan tetap ikut berlatih bersama skuad Portugal, Senin (26/9/2022).

Ronaldo diprediksi akan tetap dimainkan sebagai starter kala Portugal menjamu Spanyol di Estadio Municipal Braga, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB nanti.

Kehadiran Ronaldo memang sangat dibutuhkan Portugal. Pasalnya, laga ini akan menentukan siapakah tim yang lolos ke babak Final Four Liga 1 dari Grup 2.

Ambisi Portugal

Portugal sukses menjuarai UEFA Nations edisi perdana pada 2019 lalu. Ronaldo cs pun kini berambisi untuk meraih trofi ini lagi.

Selain itu, Portugal juga berharap meraih hasil bagus melawan Spanyol sebagai modal kuat menjemput ajang akbar Piala Dunia 2022 yang tinggal hitungan hari.

Lihat Juga:  Arsenal Juara Liga Inggris? Selama Terus Pepet Man City, Mungkin Saja!

Piala Dunia 2022 di Qatar pada November hingga Desember nanti kemungkinan besar akan menjadi Piala Dunia terakhir Ronaldo. CR7 pun berambisi menjuarainya.

Similar Posts