Berita Bola

Dele Alli Gantungkan Harapan ke Frank Lampard

Tribunbola.News – Dele Alli membawa harapan besar bersama kepindahannya ke Everton. Dia harus berjuang mengembalikan kariernya yang sempat merosot drastis.

Alli jadi salah satu transfer yang diwujudkan Everton di deadline day kemarin. Dia meninggalkan Tottenham setelah menghabiskan tujuh tahun di klub London tersebut.

Tentu keputusan itu tidak mudah bagi Delle Alli. Namun, dia membutuhkan awal baru setelah lama tidak mendapatkan menit bermain di Tottenham.

Naik-turun Dele Alli

Dele Alli sempat menunjukkan potensi menjanjikan di bawah Mauricio Pochettino. Dia bermain apik dan mencetak gol, bahkan mendapatkan kesempatan membela Timnas Inggris.

Sayangnya, performa Alli menurun dalam beberapa musim terakhir. Pemecatan Pochettino juga berdampak buruk baginya, dia kesulitan di bawah pelatih baru.

Lihat Juga:  Sudahlah Manchester United, Lupakan Saja Frenkie De Jong!

Kesempatan di bawah Lampard

Di tengah kesulitan itu, Alli memutuskan menerima tawaran Everton. Dia jadi salah satu pembelian pertama Lampard, si pelatih baru.

Kini, dia berharap bisa mendapatkan menit bermain reguler. Lampard mungkin membantunya kembali ke level top.

“Saya hanya ingin bahagia dengan bermain sepak bola dan bekerja dengan Lampard dan para pemain hebat di sana [Everton],” ujar Alli.

“Menurut saya ini kesempatan bagus. Saya berdiskusi dengan baik bersama dia [Lampard] dan dia adalah pemain yang saya kagumi sepanjang kariernya,” tandasnya.

Similar Posts