Berita Bola

Derby County vs Manchester United, Aksi Jesse Lingard Paling Dinanti

Tribunbola.News – DERBY – Manchester United tak bisa menurunkan pemain-pemainnya yang turun di Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021. Hal itu saat Manchester United bertandang ke markas Derby County di laga pramusim 2021-2022, Minggu (18/7/2021) malam WIB.

Karena itu, Jadon Sancho yang notabene pemain anyar Manchester United tak bisa turun di laga nanti, mengingat baru saja membela Inggris di Piala Eropa 2020. “Para pemain yang ambil bagian dalam Euro dan Copa America belum akan tampil,” tulis laman resmi Manchester United,” Minggu (18/7/2021).

(Jadon Sancho saat bela Inggris di Piala Eropa 2020)

Selain Jadon, Sancho, pemain Manchester United yang membela Inggris di Piala Eropa 2020 adalah. Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Luke Shaw. Ada juga Bruno Fernandes yang membela Portugal, Victor Lindelof (Swedia), serta yang turun di ajang Copa America 2021 seperti Fred (Brasil) dan Edinson Cavani (Uruguay).

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Play-off 16 Besar Liga Europa di SCTV Pekan Ini, Jumat 18 Februari 2022

Berdasarkan laman resmi klub, di laga perdana ini sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan menurunkan pemain-pemain muda. Mereka ialah Will Fish, Di’Shon Bernard, Ethan Galbraith dan Joe Hugill yang dipromosikan dari klub junior.

Selain itu, ada nama anak muda lainnya seperti Matej Kovar, Shola Shoretire, Dylan Levitt, Anthony Elanga, Hannibal, dan lain-lain. Adapun pemain senior yang turun hanyalah Juan Mata, Lee Grant, dan Nemanja Matic.

Satu hal yang menarik perhatian pendukung Manchester United adalah kembalinya Jesse Lingard dari masa peminjaman di West Ham United. Musim lalu dari 16 laga Liga Inggris bersama West Ham, Lingard tampil menggila dengan koleksi Sembilan gol dan lima assist.

Lihat Juga:  Bukan Juara, MU Bakal Finis di Peringkat Tujuh Jika Terus Bersama Solskjaer

Jadi, akankah Lingard jadi andalan Manchester United di laga ini dan berlanjut ke sepanjang musim 2021-2022?

(Aksi Jesse Lingard dinantikan)

Terlepas dari itu, Manchester United menyiapkan empat laga uji coba lainnya hingga awal Agustus 2021. Setelah melawan Derby County, mereka akan bersiap menjajal Queens Park Rangers pada 24 Juli 2021.

Setelahnya, Juan Mata dan kawan-kawan akan melawan Brentford pada 28 Juli, Preston (31 Juli), dan Everton (7 Agustus). Sampai akhirnya dua pekan mereka gunakan sebagai persiapan akhir sampai laga perdana Liga Inggris 2021-2022 digelar pada 14 Agustus 2021. (okezone.com)

Similar Posts