Berita Bola

Di Mata Rangnick, Setengah dari Bek MU Tidak Layak Pakai Jersey Setan Merah

Tribunbola.News – Ada informasi menarik datang dari internal Manchester United. Manajer interim MU, Ralf Rangnick dilaporkan kecewa berat dengan kualitas lini pertahanan Setan Merah.

Lini pertahanan memang sudah menjadi masalah tersendiri bagi Manchester United. Bertahun-tahun lamanya barisan bek MU selalu gagal tampil konsisten sehingga gawang mereka rentan dibobol.

Kejadian itu terjadi lagi pada kemarin malam. Gawang United bobol sebanyak tiga kali saat berhadapan dengan Arsenal, di mana para bek MU tampil mengecewakan.

The Sunday Times, Rangnick sebenarnya sudah lama kecewa dengan para pemain bertahan MU. Ia menilai lebih dari setengah bek MU tidak layak bermain di Setan Merah.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Pemain Mengecewakan

Menruut laporan tersebut, Rangnick sangat kecewa melihat kualitas yang dimiliki para bek MU.

Lihat Juga:  5 Kandidat Pelatih Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, Nomor 1 Jaminan Juara

Ada tiga nama yang dikabarkan tidak masuk standard Rangnick. Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly dan Phil Jones.

Sementara untuk Victor Lindelof, Rangnick menilai sang bek cukup bagus. Namun ia meragukan kualitas sang bek dalam urusan penempatan posisi dan juga pengambilan keputusannya,”

Bagaiman dengan Maguire?

Satu topik yang ingin diketahui oleh para fans MU adalah bagaimana pendapat Rangnick mengenai Harry Maguire yang selama ini kerap disebut beban.

Rangnick dilaporkan sangat kecewa terhadap sang bek. Karena untuk pemain berharga 80 juta pounds, penampilannya sangat buruk dan kerap membuat blunder.

Akan tetapi, ia tahu bahwa menyingkirkan pemain semahal itu tidaklah mudah. Sehingga ia harus mencari akal untuk memperbaiki performa sang bek.

Lihat Juga:  Raphinha Pilih Arsenal atau Tottenham? Jawabannya Jelas Dong!

Sektor Prioritas

Menurut laporan yang beredar, lini pertahanan menjadi sektor ketiga yang bakal dibenahi Ten Hag di musim panas nanti.

Mereka akan membeli gelandang dan striker terlebih dahulu sebelum membeli bek baru.

Similar Posts