Berita Bola

Di Premier League, Cuma Chelsea & Man City yang Mampu Beli Haaland

Tribunbola.News – Legenda Liverpool John Arne Riise yakin mantan klubnya akan kesulitan untuk merekrut penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. Menurutnya, hanya Chelsea dan Manchester City yang mampu membeli sang pemain.

Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund di Januari 2020 silam. Dalam waktu yang singkat ia langsung menjelma menjadi bomber baru Die Borussien.

Haaland sudah mencetak 70 gol dari 69 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund. Ketajaman striker 21 tahun itu membuat tim-tim papan atas Eropa tertarik untuk merekrutnya.

Ada Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Bayern Munchen dan Chelsea yang dilaporkan tertarik menggunakan jasanya. Liverpool juga dikaitkan dengan pemain asal Norwegia tersebut.

Lihat Juga:  5 Pemain MU Paling Flop di Era Ralf Rangnick: Harry Maguire? Sudah Pasti!

Liverpool Tak Mampu Beli

Riise tidak melihat mantan klubnya akan bersaing untuk mendapatkan Haaland tahun depan. Sebaliknya, Riise mengatakan Chelsea dan Manchester City lebih mungkin untuk mendaratkan rekan senegaranya tersebut.

“Di Premier League, saya hanya bisa melihat mungkin Manchester City dan Chelsea yang mampu membelinya,” kata Riise kepada talkSPORT.

“Tapi sekali lagi, apakah gaji itu penting baginya? Lagipula dia akan mendapatkan banyak.

Permintaan Gaji

Riise tentu sangat ingin melihat Haaland bisa berseragam Liverpool. Namun, gaji yang mahal bisa menghalangi sang pemain datang ke Anfield.

“Satu-satunya kesempatan saya bisa melihatnya di Liverpool adalah jika gaji (permintaan) turun,” lanjutnya.

“Ketika berbicara tentang agennya dan angka yang saya baca sekarang, saya hanya bisa melihat City atau Chelsea di Premier League.” (bola.net)

Lihat Juga:  Jadon Sancho Bisa Bersinar di MU, Asalkan...

Similar Posts