Berita Bola

Dibuang MU, Mason Greenwood Ikut Ramaikan Liga Arab Saudi?

Tribunbola.News – Striker muda Inggris, Mason Greenwood dikabarkan menjadi incaran klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq usai resmi dilepas oleh raksasa Premier League, Manchester United.

Greenwood sudah tak ada di skuad Manchester United sejak Januari 2022 lalu. Kala itu ia terjerat kasus hukum usai kedapatan melakukan kekerasan terhadap wanita yang saat itu masih menjadi pacarnya, Harriet Robson.

Memasuki musim 2023/2024 ini, Manchester United dilaporkan awalnya berencana mengembalikan Greenwood ke tim utama. Rencana ini pun mendapat penolakan dari banyak pihak.

Kini Manchester United resmi mengeluarkan pernyataan terkait masa depan Mason Greenwood. Mereka memastikan bahwa mereka resmi berpisah dengan sang striker.

Ketertarikan Al Ettifaq

Lihat Juga:  Bayern Munchen Menang, Jamal Musiala Cetak Gol Indah Lewati Enam Pemain Wolfsburg

Dilansir The Sun, sejumlah klub luar Inggris langsung bereaksi mengetahui bahwa Manchester United telah resmi melepas Greenwood. Salah satu klub tersebut adalah Al Ettifaq.

Seperti beberapa klub Lig Arab Saudi lain, Al Ettifaq kini juga menjelma menjadi klub bertabur bintang. Mereka kini dilatih oleh legenda Liverpool sekaligus eks manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Jika jadi merapat ke Arab, maka Greenwood akan berada dalam satu bersama eks kapten Liverpool, Jordan Henderson serta penyerang asal Prancis, Moussa Dembele.

Peminat Mason Greenwood Lainnya

Selain Al Ettifaq, Greenwood kabarnya juga tengah didekati oleh klub Italia, AS Roma yang kini dibesut eks manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Lihat Juga:  Karier Tamat, Cristiano Ronaldo Sudah Mainkan Laga Terakhir di Manchester United?

Sementara itu, dua klub peminat Greenwood lainnya datang dari Turki. Meeka adalah Galatasaray dan Istanbul Basaksehir.

Similar Posts