Berita Bola

Didominasi Wolves, Ini Starting XI Terbaik Premier League 2021/2022 Edisi Januari

Tribunbola.News – Wolverhampton Wanderers sukses tampil ciamik sepanjang Januari 2022 lalu. Dalam tiga laga mereka di Premier League 2021/2022 pada Januari, Wolves sukses menyapu bersih dengan catatan tiga kemenangan.

Apiknya performa Wolves tak lepas dari apiknya penampilan para pemain mereka. Joao Moutinho dan kawan-kawan memang tampil ciamik sepanjang awal tahun ini.

Tak hanya membawa timnya kokoh di papan tengah Premier League, apiknya performa para penggawa Wolves juga berbuah lain. Ada tiga pemain skuad besutan Bruno Lage tersebut yang menempati daftar starting XI terbaik Premier League 2021/2022 edisi Januari. List ini disusun oleh laman statistik Whoscored.

Siapa saja para pemain yang masuk ke dalam daftar starting XI terbaik Premier League 2021/2022 edisi Januari? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Jose Sa

Di posisi penjaga gawang dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022 ada nama Jose Sa. Penjaga gawang Wolverhampton Wanderers tersebut mendapat nilai rata-rata 7,29 untuk penampilannya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Sa tampil dalam tiga pertandingan. Dalam 270 menit bermain, pemain Portugal berusia 29 tahun tersebut mencatatkan sebelas penyelamatan dan dua kali kebobolan. Selain itu, Sa juga mencatatkan enam sapuan.

Vladimir Coufal

Vladimir Coufal menempati posisi fullback kanan dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022. Pemain West Ham United ini mendapat nilai 7,30 untuk penampilannya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Coufal tampil dalam empat pertandingan. Dalam 340 menit bermain, pemain asal Ceko ini mencatatkan satu assist, tiga tembakan, tiga umpan kunci, dan tiga dribble sukses. Selain itu, pemain 29 tahun tersebut mencatatkan 10 duel udara sukses, 13 tackle, sembilan intersep, sebelas sapuan, dan dua blok.

Lihat Juga:  Sebelum Bidik Trofi, Messi-Ronaldo Diminta Putus Kutukan

Mohammed Salisu

Satu tempat di jantung pertahanan dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022 ditepati Mohammed Salisu. Pemain Southampton tersebut mendapat ponten 7,49 untuk penampilannya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Salisu tampil dalam tiga pertandingan. Dalam 270 menit bermain, pemain asal Ghana tersebut mencatatkan 14 tackle, sembilan intersep, 17 sapuan, empat blok, dan tujuh kali sukses dalam duel udara. Selain itu, pemain 22 tahun ini juga mencatatkan tiga tembakan dan tiga umpan kunci

Maximilian Kilman

Sebagai partner Salisu di jantung pertahanan dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022 ada nama Maximilian Kilman. Penggawa Wolverhampton Wanderers tersebut mendapat nilai 7,29 untuk performanya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Kilman tampil dalam tiga pertandingan. Dalam 270 menit bermain, pemain asal Inggris ini mencatatkan empat tackle, lima intersep, 17 sapuan, sebelas duel udara sukses, dan tiga blok. Selain itu, pemain 24 tahun tersebut mencatatkan satu tembakan dan dua dua dribble sukses.

Stuart Dallas

Stuart Dallas menempati posisi fullback kiri dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022. Pemain Leeds United tersebut mendapat ponten 7,56 untuk penampilannya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Dallas tampil dalam tiga laga. Dalam 270 menit bermain, pemain asal Irlandia Utara tersebut mencatatkan satu gol, lima tembakan, dua umpan kunci, dan satu dribble sukses. Selain itu, pemain 30 tahun tersebut mencatatkan 15 tackle, delapan intersep, tujuh sapuan, dan satu blok.

Lihat Juga:  Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Diramaikan Jung Kook BTS dan Black Eyed Peas

Joao Moutinho

Joao Moutinho menjadi satu dari tiga pemain di jantung permainan starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022. Pemain Wolverhampton Wanderers tersebut mendapat nilai 7,96 untuk performanya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Moutinho tampil dalam tiga laga. Dalam 270 menit bermain, pemain asal Portugal ini mencatatkan dua gol, satu assist, tiga tembakan, lima umpan kunci, dan satu dribble sukses. Selain itu, pemain 35 tahun tersebut mencatatkan 12 tackle, empat intersep, dan enam sapuan.

Kevin de Bruyne

Kevin de Bruyne menjadi pemain kedua di ruang mesin dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022. Penggawa Manchester City tersebut mendapat ponten 7,72 untuk penampilannya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, De Bruyne tampil dalam tiga laga. Dalam 264 menit bermain, pemain asal Belgia tersebut mencatatkan satu gol, satu assist, enam dribble sukses, sembilan tembakan, dan delapan umpan kunci. Selain itu, pemain 30 tahun tersebut mencatatkan empat tackle dan empat sapuan.

Hakim Ziyech

Satu nama terakhir di ruang mesin starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022 adalah Hakim Ziyech. Penggawa Chelsea tersebut mendapat nilai 7,66 untuk performanya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Ziyech tampil dalam tiga pertandingan. Dalam 239 menit bermain, pemain asal Maroko tersebut mencatatkan dua gol, delapan tembakan, dua umpan kunci, dan empat dribble sukses. Selain itu, pemain 28 tahun tersebut juga mencatatkan empat tackle, lima intersep, dan dua sapuan.

Lihat Juga:  Lionel Messi Hijrah ke PSG, Xavi Hernandez Patah Hati

Emiliano Buendia

Di sektor sayap kanan dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022 ada sosok Emiliano Buendia. Pemain Aston Villa tersebut mendapat ponten 8,05 untuk performanya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Buendia tampil dalam tiga laga. Dalam 270 menit bermain, pemain asal Argentina tersebut mencetak satu gol, satu assist, sebelas tembakan, sebelas dribble sukses, dan delapan umpan kunci. Selain itu, pemain 25 tahun tersebut juga mencatatkan enam tackle, dua intersep, satu sapuan, dua blok, dan tiga duel udara sukses.

Jack Harrison

Jack Harrison menempati sektor sayap kiri dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022. Pemain Leeds United tersebut mendapat nilai 8,09 untuk penampilannya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Harrison tampil dalam tiga laga. Dalam 242 menit bermain, pemain Inggris tersebut mencetak empat gol, delapan tembakan, lima umpan kunci, dan sembilan dribble sukses. Selain itu, pemain 25 tahun tersebut, juga mencetak lima tackle, dua intersep, satu sapuan, dan dua duel udara sukses.

Harry Kane

Satu nama terakhir di dalam daftar starting eleven terbaik edisi Januari Premier League 2021/2022 adalah Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur tersebut mendapat ponten 7,69 untuk penampilannya sepanjang Januari 2022.

Sepanjang Januari, Kane tampil dalam tiga pertandingan. Sepanjang 270 menit tampil, ia mencetak satu gol, satu assist, 17 tembakan, lima umpan kuncim dan enam dribble sukses. Selain itu, pemain Inggris berusia 28 tahun tersebut juga mencatatkan satu tackle, enam sapuan, dan sebelas duel udara sukses.

Similar Posts