Berita Bola

Digantung Pogba, Manchester United Bakal Impor Gelandang dari Italia?

Tribunbola.News – Manchester United nampaknya sudah mulai bersiap ditinggalkan Paul Pogba. Tim berjuluk Setan Merah dilaporkan bakal mendatangkan gelandang baru dari Italia sebagai gantinya.

Pogba saat ini memasuki enam bulan terakhirnya sebagai pemain Manchester United. Kontraknya bersama Setan Merah akan berakhir di musim panas ini.

Manchester United dilaporkan sudah mengajukan tawaran kontrak baru kepada Pogba. Namun sang gelandang sejauh ini masih ogah memberikan jawaban terkait tawaran itu.

Calciomercato mengklaim bahwa Manchester United mulai bersiap kehilangan Pogba. Mereka dilaporkan sudah memetakan siapa pemain yang bakal jadi pengganti Pogba.

Siapa gelandang itu?

Gelandang dari Italia

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menemukan kandidat yang sempurna untuk pengganti Pogba. Ia adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Lihat Juga:  Philippe Coutinho Meledak di Aston Villa, Gimana Perasaan Barcelona?

Milinkovic-Savic dilaporkan sudah lama menjadi incaran MU. Setan merah diklaim sangat terkesan dengan penampilan apiknya di Lazio.

Manchester United menilai Milinkovic-Savic punya kemampuan yang tidak kalah apik dari Pogba. Jadi mereka tertarik untuk mendatangkannya.

Harga Mahal

Ada satu kendala Manchester United untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Mahar transfernya masih tergolong tinggi.

Lazio memang tidak keberatan menjual sang gelandang. Namun mereka meminta tebusan sekitar 80 juta Euro untuk eks pemain Genk tersebut.

Manchester United menilai harga ini masih terlalu mahal. Jadi mereka akan mencoba menego Lazio untuk menurunkan harga Milinkovic-Savic.

Performa Apik

Musim ini Milinkovic-Savic masih jadi sosok sentral di skuat Lazio. Ia menjadi jendral lini tengah Sarri.

Lihat Juga:  Kemenangan MU Lawan Spurs Adalah Mimpi Buruk untuk Jadon Sancho

Kontribusinya untuk Lazio juga tergolong oke. Dari 25 penampilan bersama Lazio musim ini, ia berhasil mengemas tujuh gol dan tujuh assist. (bola.net)

Similar Posts