Berita Bola

Diincar Newcastle, Juventus Bakal Lepas Adrien Rabiot

Tribunbola.News – Spekulasi baru merebak mengenai masa depan Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu dilaporkan ingin cabut dari PSG di tahun 2022 nanti.

Icardi sebenarnya belum lama bergabung dengan PSG. Ia dipinjam dari Inter MIlan pada tahun 2019 sebelum dipermanenkan PSG di tahun 2020 kemarin.

Karir Icardi di PSG memang tidak berjalan mulus. Ia kerap mengalami cedera sehingga performanya kurang maksimal di skuat Les Parisien.

Footmercato mengklaim bahwa Icardi ingin cabut dari PSG. Ia ingin meninggalkan PSG di tahun 2022.

Butuh Main Reguler

Ada satu alasan khusus mengapa Icardi ingin cabut dari PSG. Alasan itu adalah jam bermain.

Musim ini jam bermain Icardi di PSG mulai berkurang. Semenjak kedatangan Lionel Messi, ia mulai sering duduk di bangku cadangan.

Lihat Juga:  5 Pemain Termuda di Piala Dunia 2022, Ada Pemain Barcelona dan Mantan Rekan Erling Haaland

Eks Inter Milan itu merasa situasi ini tidak bagus untuk karirnya. Sehingga ia ingin cabut di tahun 2022 nanti.2 dari 4

Kembali ke Italia

Menurut laporan tersebut, Icardi kini membiidik kepulangan ke Italia. Ia dilaporkan akan menuju ke Turin untuk bergabung dengan Juventus.

Juventus dilaporkan tengah intens mendekati Icardi. Karena mereka butuh striker teruji yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di tim mereka.

Icardi dilaporkan tertarik dengan kans membela Juventus. Sehingga ia sedang mencari cara agar bisa bergabung dengan klub Turin itu di tahun 2022 nanti.

Harga Mahal

Juventus harus siap keluar uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan jasa Icardi. Karena sang striker masih terikat kontrak di PSG hingga tahun 2024 mendatang.

Lihat Juga:  Duo Manchester United Masuk Starting XI Terbaik Premier League 2021/2022 Pekan Ini

PSG dilaporkan meminta bayaran sekitar 40 juta Euro untuk jasa Icardi di musim dingin nanti. (bola.net)

Similar Posts