Berita Bola

Dipecundangi Wolves, Rangnick: MU Mainnya Jelek!

Tribunbola.News – Manchester United menelan kekalahan dari Wolverhampton dalam lanjutan Premier League. Manajer interim Setan Merah Ralf Rangnick menilai pasukannya bermain buruk dalam pertandingan tersebut.

Man United menjamu Wolverhampton pada laga pekan ke-21 Premier League 2021/22, Selasa (4/1/2022) dinihari WIB. Bermain di Old Trafford, MU harus mengakui keunggulan Wolves dengan skor 0-1.

Wolves memastikan kemenangan berkat gol yang dicetak Joao Moutinho pada menit ke-82. Ini menjadi kekalahan pertama Setan Merah di bawah asuhan Rangnick.

Kekalahan ini membuat Manchester United melorot ke peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan 31 poin dari 19 pertandingan. Mereka terpaut empat poin dari Arsenal di posisi empat yang sudah memainkan 20 laga.

Lihat Juga:  Bayern Munchen Punya Lewandowski dan 45 Shots, Tapi Hanya 1 Gol ke Gawang Villarreal

MU Main Buruk

Kekalahan dari Wolves memang layak didapatkan Manchester United. Pasalnya, Rangnick menilai Setan Merah tampil buruk di sepanjang pertandingan.

“Kami sama sekali tidak bermain bagus baik secara individu maupun kolektif. Di babak pertama, kami punya masalah besar untuk menjauhkan lawan dari gawang kami,” kata Rangnick kepada Sky Sports.

“Di babak kedua kami merubah formasi dengan tiga bek dan memiliki kendali lebih besar, kemudian dalam 15 menit kami bisa saja mencetak gol. Ketika kebobolan, kami punya pemain yang cukup di dalam kotak penalti. Umpan silangnya dibuang Jones tapi jumlah kebobolan kami terlalu banyak di musim ini.”

Wolves Lebih Baik

Rangnick juga mengakui bahwa Wolves memang tampil lebih bagus dari Manchester United dalam pertandingan ini. Dia menilai lawannya kali pantas menang atas timnya.

Lihat Juga:  Dele Alli Gantungkan Harapan ke Frank Lampard

“Moutinho bisa menembak tanpa penjagaan tanpa masalah, tanpa tekanan. Kami sangat kecewa dengan hasilnya dan ini adalah bagian dari penampilan kami,” lanjutnya.

“Mereka bermain dengan empat atau lima gelandang tengah dan kami memiliki masalah untuk mengontrol bagian area itu.

“Kami memutuskan untuk mengubah formasi kami dan kami memiliki lebih banyak kontrol – mereka tidak memiliki banyak peluang – tetapi kami melewatkan peluang kami dan kami harus mengakui bahwa mereka pantas menang.” (bola.net)

Similar Posts