Berita Bola

Dipotong 50 Persen, Gaji Lionel Messi Masih Jauh Lebih Tinggi ketimbang Cristiano Ronaldo

Tribunbola.News – LIONEL Messi dalam waktu dekat akan menandatangani kontrak baru di Barcelona selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2026. Menurut laporan Diario AS, dalam kontrak baru tersebut Lionel Messi akan menerima pemotongan gaji sebesar 50 persen.

Meski gaji dipotong 50 persen, uang yang diterima Lionel Messi masuk kategori sensasional. Bahkan, gaji Lionel Messi yang dipotong 50 persen, jauh lebih tinggi ketimbang bayaran yang diterima Cristiano Ronaldo di Juventus!ADVERTISING

Menurut El Mundo, jika tidak ada pemotongan, Lionel Messi menerima 123 juta pounds atau setara Rp2,46 triliun per tahun. Kemudian jika dipotong 50 persen, otomatis uang yang diterima Lionel Messi adalah 61,5 juta pounds atau sekira Rp1,23 triliun.

Lihat Juga:  Lionel Messi Siap Tembus Tembok Besar Bernama Livakovic

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Tiap tahunnya, Cristiano Ronaldo meraup 31 juta euro atau sekira Rp531 miliar dari Juventus.

Nominal di atas saja sudah membuat Juventus megap-megap. Sejumlah kabar mengatakan, Juventus berniat melepas Cristiano Ronaldo demi menyelamatkan tim dari kebangkrutan.

Namun, tidak halnya dengan Barcelona. Meski Lionel Messi memiliki gaji selangit, manajemen masih bertekad mempertahankan sang megabintang.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona sejatinya berakhir pada 30 Juni 2021. Alhasil, Lionel Messi berstatus tanpa klub per 1 Juli 2021.

Meski Lionel Messi berstatus tanpa klub, presiden Barcelona Joan Laporta tidak khawatir. Sebab dalam pengakuan Joan Laporta, proses negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi sedang berlangsung.

Awalnya, Lionel Messi disebut-sebut akan menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona selama dua tahun. Namun, kabar terbaru, Lionel Messi akan menandatangani kontrak lima tahun.

Lihat Juga:  Inter Milan Sikat Fiorentina 3-1, Edin Dzeko Makin Nyaman Main dengan Lautaro Martinez

Hal itu berarti, Lionel Messi akan berada di Estadio Camp Nou hingga 30 Juni 2026, atau di usia 39 tahun! Pertanda Lionel Messi pensiun di Barcelona? (okezone.com)

Similar Posts