Berita Bola

Ditahan Imbang Watford, Bos Manchester United Berang

Tribunbola.News – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick kecewa berat melihat timnya ditahan imbang Watford. Ia menilai Setan Merah seharusnya memenangkan pertandingan tersebut.

Kemarin malam, MU menjamu Watford di Old Trafford. Kedua tim ini bertanding di pekan ke-27 EPL.

taboola mid article

Setan Merah sebenarnya tampil dominan dan mampu membuat banyak sekali peluang. Namun mereka gagal untuk mencetak satupun gol di laga ini.

Rangnick kecewa akan hasil ini. “Ya, hari ini kami kehilangan dua poin,” keluh Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Buang-buang Poin

Rangnick menyebut timnya seharusnya keluar sebagai pemenang di laga ini. Namun ia kesal melihat timnya yang buang-buang poin.

Lihat Juga:  Cahaya Asia! Sukses Bungkam Jerman, Skuad Jepang Kini Dukung Korea Selatan Kalahkan Uruguay

“Kami seharusnya dengan mudah memenangkan pertandingan ini. Kami membuat cukup banyak peluang di kedua babak untuk memenangkan pertandingan ini,”

“Namun sialnya kami tidak menang hari ini. Masalahnya ini bukan kali pertama kami kehilangan dua poin di pertandingan yang sangat penting,”

Dominasi Pertandingan

Rangnick menilai performa timnya tidak begitu buruk di laga ini. Namun ia menyesalkan mengapa MU sampai tidak bisa membuat gol di laga ini.

“Kami telah melakukan segalanya di laga ini kecuali mencetak gol. Kami harus menerima hasil ini, karena cukup sulit bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini,”

“Kami mengontrol hampir seluruh pertandingan, dan mereka tidak banyak melakukan serangan balik di sepanjang laga. Kami benar-benar mengontrol pertandingan ini,” ujarnya.

Lihat Juga:  Kabar Buruk untuk Chelsea, Reece James Alami Cedera Lagi?

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini harus mempersiapkan diri untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan berjumpa dengan Manchester City di pekan ke-28 EPL.

Similar Posts