Berita Bola

Donny van de Beek di Persimpangan: Pilih Cyrstal Palace atau Everton?

Tribunbola.News – Donny van de Beek dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United di musim dingin ini. Pemain asal Belanda tersebut saat ini tengah diperebutkan dua klub Premier League Crystal Palace dan Everton.

Van de Beek sedang mengalami periode yang sulit bersama MU. Gelandang asal Belanda tersebut tidak mendapatkan jam bermain yang reguler setelah datang ke Old Trafford.

Pada musim ini, Van de Beek cuma memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah. Dia menyumbang satu gol dari penampilannya tersebut.

Van de Beek sedang mencari klub baru pada musim dingin ini. Dia punya banyak opsi untuk melanjutkan kariernya.

Diminati Crystal Palace

Belakangan nama Crystal Palace menjadi tim yang sedang mencoba memboyong Van de Beek. Manajer Patrick Vieira menginginkan sang pemain untuk mendongkrak performa timnya.

Lihat Juga:  Saran Buat Chelsea: Singkirkan Timo Werner dan Beli Lautaro Martinez

Menurut laporan Fabrizio Romano, Palace sudah melakukan pembicaraan secara intens dengan pihak Manchester United. Mereka ingin meminjam Van de Beek pada musim dingin ini.

Namun, Palace tidak bersedia menanggung seluruh gaji Van de Beek hingga masa peminjamannya berakhir. Sebab, gaji Van de Beek tergolong cukup besar di skuat Manchester United.

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut dikontrak sampai tahun 2025. Dia menerima bayaran yang diperkirakan mencapai 120 ribu pounds atau Rp2,3 miliar per pekan di Old Trafford.

Everton Deal dengan MU

Everton dilaporkan juga masuk dalam perburuan tanda tangan Donny van de Beek. Mereka sangat ingin memboyongnya ke Goodison Park pada musim dingin ini.

Lihat Juga:  Chelsea vs Manchester United, Setan Merah Siap Reuni dengan Romelu Lukaku

Menurut laporan terbaru Fabrizio Romano, Everton sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait transfer Van de Beek. Mereka akan meminjam Van de Beek sampai akhir musim.

Everton juga tidak ada masalah dengan gaji van de Beek. Mereka bersedia menanggung gaji sang pemain secara keseluruhan sampai masa peminjamannya berakhir pada bulan Juni.

Frank Lampard akan segera menjadi manajer baru Everton. Dia menginginkan Everton untuk mendatangkan sang pemain ke klub.

Sekarang keputusan ada di tangan Van de Beek. Sang gelandang akan memilih klub berikutnya dalam beberapa jam ke depan. (bola.net)

Similar Posts