Berita Bola

Drama 5 Menit Atletico Madrid vs Man City: 7 Kartu dan Senyum Phil Foden di Depan Simeone

Tribunbola.News – Pemandangan yang unik terjadi pada akhir laga Atletico Madrid vs Manchester City. Di tengah situasi kacau dan protes dari kubu Atletico, Phil Foden muncul dengan wajah tersenyum tepat di hadapan Diego Simeone.

Atletico menjamu Man City pada leg kedua perempat final Liga Champions hari Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. Laga di Wanda Metropolitano berjalan cukup seru, dengan Atletico yang bermain lebih terbuka jika dibanding leg pertama.

Tapi, tidak ada gol yang tercipta hingga laga usai. Hasil imbang 0-0 tidak cukup untuk membawa Atletico lolos ke semifinal. Sebaliknya, karena menang 1-0, Man City berhak lolos ke semifinal.

Periode injury time laga Atletico vs Man City menjadi momen yang cukup ikonik. Ada banyak keributan dan drama yang tersaji antara kedua tim. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya 

Lihat Juga:  Thomas Tuchel Membela Romelu Lukaku: Dia adalah Pemain Chelsea

5 Menit, 7 Kartu!

Wasit Diniel Siebert tiba-tiba menjadi sangat sibuk pada akhir laga Atletico vs Man City. Sebab, terjadi keributan yang cukup besar pada periode injury time laga tersebut. Wasit asal Jerman itu harus mengeluarkan tujuh kartu.

Keributan dimulai dari tekel Felipe pada Phil Foden. Akibat tekel itu, Foden terkapar dan Stefan Savic datang untuk membawanya keluar dari area lapangan. Para pemain cadangan Man City memberi reaksi keras.

Jack Grealish mengumpat ‘Anda sialan’ pada Savic. Komentar itu membuat keributan makin ramai. Hampir semua pemain berada di pusat keribuan. Ada yang coba menenangkan situasi, ada yang ikut meramaikan.

Kejadian itu berlangsung selama beberapa menit. Bahkan tensi tinggi terus terjadi. Dari menit 90+1 hingga 90+5, wasit Siebert harus merogoh tujuh kartu. Salah satunya kartu merah untuk Felipe. Lalu, ada kartu kuning untuk Savic dan Diego Simeone.

Lihat Juga:  Waduh, Kylian Mbappe Absen Latihan Jelang Laga Lawan Inggris

Senyum Phil Foden untuk Simone

Tensi panas di laga Atletico vs Man City bukan hanya melibatkan Stefan Savic dan Jack Grealish. Diego Simeone juga ikut terpancing. Tampaknya, dia tidak puas dengan ‘drama’ di lapangan dan ingin laga segera dilanjutkan.

Simeone sempat protes pada wasit soal waktu. Dia menunjuk ke arah jam yang dipakai wasit keempat. Protes Simeone tampak cukup bersemangat. Dia kemudian mendapat kartu kuning.

Nah, di tengah semangat Simeone melakukan protes pada wasit, Phil Foden kemudian muncul. Dengan perban di kepala, Foden tampak tenang ketika berada di depan Simeone. Dia memberikan senyum. Kontras dengan Simeone yang protes keras.

Similar Posts