Berita Bola

Dua Kesalahan Bola Mati, Inter Pun Dihukum Liverpool

Tribunbola.News – Inter Milan harus mengakui keunggulan Liverpool di Liga Champions. Bek Nerazzurri Milan Skriniar mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

Inter menjamu Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri takluk dengan skor 0-2.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Namun, gawang Samir Handanovic akhirnya jebol di babak kedua melalui Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Sudah Bermain Bagus

Skriniar mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Liverpool. Pasalnya, dia merasa Nerazzurri sudah menunjukkan performa yang bagus dalam pertandingan ini.

“Kami bermain bagus menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Ini sangat disayangkan karena kami mampu menunjukkan bahwa Inter bisa bersaing dengan tim mana pun. Sangat disayangkan kami kalah dari dua bola mati,” ujar Skriniar kepada Inter TV.

Gol Bola Mati

Liverpool sering terlihat kesulitan menembus pertahanan Inter. Namun, The Reds mampu memaksimalkan bola mati untuk menjadi gol.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Masuk Daftar Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besar

“Di Liga Champions, detail-detail kecil menentukan permainan. Kami membuat kesalahan dari dua set piece dan mereka mencetak gol sementara kami tidak memaksimalkannya,” lanjut Skriniar.

“Sayang sekali. Kami menghabiskan begitu banyak energi dan sampai batas tertentu kami mendominasi permainan. Kami tidak bisa mencetak gol.”

Leg Kedua

Inter memiliki pekerjaan yang berat untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti. Namun, Skriniar menegaskan bahwa dirinya masih belum menyerah.

“Pergi ke Anfield akan sangat sulit tetapi kami harus memberikan segalanya untuk mencoba dan membuat comeback,” sambungnya.

“Kami melakukan apa yang kami rencanakan tetapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda akan dihukum, seperti yang kami lakukan melawan Real Madrid.” (bola.net)

Lihat Juga:  Manchester United Kalah dari Leicester, Cristiano Ronaldo Marah Besar

Similar Posts