Berita Bola

Dua Pemain Manchester United Menyesal Sudah Perpanjang Kontrak, Siapa Mereka?

Tribunbola.News – Baru sebulan menangani Manchester United, Ralf Rangnick langsung dihadapkan dengan setumpuk masalah yang harus segera diselesaikan. Salah satunya terkait dua pemain yang dilaporkan sedang tidak bahagia.

Seperti yang diketahui, Manchester United menunjuk Rangnick sebagai pelatih interim menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Masa jabatannya dimulai pada 29 November dan berakhir sekelarnya musim 2021/22.

Masalah utama yang harus dihadapi Rangnick berkaitan dengan hasil dan performa. Kekalahan adalah hal yang cukup melekat di tubuh Manchester United ketika dipegang Solskjaer, dan tugas Rangnick adalah memutarbalikkan situasi.

Itu bukan tugas yang mudah. Rangnick butuh waktu untuk mewujudkan harapan publik melihat Manchester United jadi kembali perkasa. Dan sejauh ini, ia baru mengumpulkan dua kemenangan dari empat pertandingan.

Lihat Juga:  Jude Bellingham Serang Balik Suporter Inggris yang Ragukan Henderson

Menyesal Telah Memperpanjang Kontrak

Masalah di atas belum kelar, tapi Rangnick dihadapkan lagi dengan masalah yang cukup pelik. Menurut laporan Daily Mail, beberapa pemain mulai mempertanyakan kejelasan masa depannya di Old Trafford.

Salah satu sosok yang akan memberanikan diri untuk bertemu Rangnick adalah Dean Henderson. Sang penjaga gawang itu memperpanjang kontraknya pada bulan Agustus hanya untuk menjadi cadangan David de Gea.

Pemain lainnya adalah Eric Bailly. Pada penghujung musim 2020/21, ia santer diberitakan akan hengkang karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Namun pada akhirnya Bailly memilih memperpanjang kontraknya.

Keputusan yang pantas disesali, karena Bailly cuma tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi musim ini. Namun ia masih bertekad merebut tempat di skuat inti setelah diberi izin membela Pantai Gading di African Cup of Nations.

Lihat Juga:  Palsukan Akte Lahir Pemain, Ekuador Bakal Dicoret dari Piala Dunia 2022 dan Diganti Italia?

Tidak sampai di situ, Rangnick juga harus memikirkan soal masa depan Jesse Lingard dan Anthony Martial. Lingard pun sejatinya hendak meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas sebelum akhirnya mengurungkan niat.

Kesempatan tampil semakin sulit didapatkan Lingard setelah menolak kontrak baru dari klub. Alasan penolakannya cukup masuk akal, sebab Lingard tidak memiliki jaminan tampil reguler setelah menandatangani kontrak baru tersebut.

Pemain yang paling memungkinkan hengkang pada bulan Januari nanti adalah Anthony Martial. Ia sepertinya sudah ditakdirkan bergabung dengan Sevilla, meskipun proposal pertama mereka ditolak MU baru-baru ini. (bola.net)

Similar Posts