Berita Bola

Duh, Carlo Ancelotti Konfirmasi Karim Benzema Alami Cedera

Tribunbola.News – Ada kabar buruk datang bagi Real Madrid. Penyerang andalan mereka, Karim Benzema dipastikan mengalami cedera dan absen melawan Espanyol.

Benzema bisa dikatakan salah satu pemain kunci Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Penyerang gaek itu menjadi andalan Los Blancos dalam mencetak gol, di mana ia selalu bisa diandalkan sebagai ujung tombak Madrid.

Nanti malam, Real Madrid akan berhadapan dengan Espanyol di lanjutan La Liga 2022/2023. Benzema diharapkan bisa jadi pembeda bagi Los Blancos, karena mereka saat ini tertinggal sembilan poin dari Barcelona.

Carlo Ancelotti baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Benzema akan absen di laga tersebut. “Dia [Benzema] tidak bisa bermain di pertandingan ini [vs Espanyol],” ujar Ancelotti yang dikutip Sportsmole.

Lihat Juga:  Ingat Kasus Coutinho dan Wijnaldum? Mo Salah Sebaiknya Tidak Tinggalkan Liverpool

Tidak Parah
Madridista bisa sedikit bernafas lega. Ancelotti memastikan cedera sang striker tidaklah parah.

Ia menyebut penyerang timnas Prancis itu bisa memperkuat Los Blancos saat mereka berhadapan dengan Liverpool nanti.

“Dia mengalami benturan di engkelnya, sehingga pergelangan kakinya bengkak. Dia berlatih terpisah hari ini, namun dia akan siap untuk pertandingan hari Rabu mendatang [vs Liverpool],” sambung Ancelotti.

Siapkan Pengganti
Ancelotti juga menyebut bahwa ia sudah menyiapkan penyerang lain yang akan menggantikan tugas Benzema di laga ini. Ia menyebut Rodrygo akan dipasang sebagai penyerang tengah di laga tersebut.

“Rodrygo akan menjadi penyerang tengah kami nanti. Rodrygo selalu bisa bermain di tempat di mana tim kami membutuhkan tenaganya,” beber Ancelotti.

Lihat Juga:  Bruno Fernandes: Harusnya MU Dapat Gol Ketiga dan Pertandingan Usai!

“Terkadang, ia memang lebih berbahaya saat dimainkan di sayap, namun terkadang ia bisa berkontribusi besar sebagai penyerang tengah. Dia pemain yang sangat bagus sehingga kami harus memanfaatkan kemampuannya itu,” imbuhnya.

Jadwal Padat
Setelah menghadapi Espanyol, Real Madrid langsung mengebut persiapan mereka untuk pertandingan penting lainnya.

Di tengah pekan nanti, El Real akan menjamu Liverpool di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Similar Posts